Beranda Updates Pede Hadapi 2018, Ini Strategi dan Target Isuzu

Pede Hadapi 2018, Ini Strategi dan Target Isuzu

JAKARTA, 6 Februari 2018 – Isuzu Astra Motor Indonesia mengaku optimistis menghadapi tahun 2018. Hal ini dibuktikan dengan keberanian mereka menetapkan target penjualan hingga 27.850 unit. Angka ini 25 persen lebih banyak dari penjualan Isuzu sepanjang tahun 2017 yang mencapai 20.502 unit.

Vice President Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily mengatakan banyak hal yang membuat mereka optimistis. Pembangunan infrastruktur yang cukup bagus sehingga diperkirakan akan perpengaruh positif pada bisnis logistik.

Perumusan peraturan untuk kendaraan komersial seperti pembatasan beban kendaraan, gas buang stndar Euro-4, dan lainnya. Hal ini menutuy Ernando akan berdampak pada bisnis perusahaan di Indonesia.

Selain itu banyak pelaku bisnis yang melakukan regenerasi kendaraannya ke model baru. Pelaku bisnis mulai memperhatikan masalah teknologi, efisiensi, dan fungsi kendaraan. “Kami di Isuzu terus melakukan inovasi untuk memberikan kendaraan yang dibutuhkan para pelaku bisnis,” katanya.

Rencanya, Isuzu akan memperkenalkan New Isuzu GIGA dia ajang GIIAS Commercial di JCC, 1-4 Maret 2018,” katanya. “Mobil ini menjawab semua tantangan konsumen.”

Mengenai target, Giga dan LT Bus ditetapkan mencapai 4.800 unit, Elf 15.200 unit, mu-X 2.600 unit, D-Max 1.350 unit, serta panther monibus serta Panther Pick-Up 3.900 unit.

Sedangkan untuk layanan, Isuzu mengatakan akan terus meningkatkan jaringan yang mereka miliki. Saat ini, Isuzu memiliki 104 outlets dan 24 outlets satelit.

Untuk sparepart terdiri dari 2.403 parts shop yang berada di 355 kota. Isuzu memiliki 12 parts Depo yang terdiri dari 6 parts Depo untuk Isuzu GIGA (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar), 4 parts Depo untuk Isuzu Elf (Lampung, Palembang, Manado, dan Bali), serta 1 parts Depo gabungan di kota Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan untuk service terdapat armada Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak 128 unit mobil BIB dan 5 unit motor BIB. Dan 128 bengkel resmi dan authorized workshop.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Histori Lini SUV Mercedes-Benz, Sempat Telat Mengikuti Tren

Sederet model SUV disuguhkan Mercedes-Benz. Tentu tujuannya memenuhi bermacam kebutuhan pasar. Mulai dari entry level sampai paling mewah. Membuatnya dapat diterima berbagai kalangan. Di...

Daihatsu Ayla Makin Seru, Punya Tampilan Baru

JAKARTA, carvaganza.com – Kalau Anda sekarang ini sedang memilih-milih mobil LCGC yang pas, mungkin Daihatsu Ayla bisa dijadikan bahan pertimbangan. Tampilan city car Ayla...

Menebak Harga Honda CR-V Facelift di Indonesia Jelang Peluncuran

JAKARTA, Carvaganza.com – Honda CR-V versi terkini sudah mengaspal di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia sejauh ini belum ada kabarnya. Mungkin saja akhir...

Penyegaran Isuzu mu-X 2021, Pancarkan Aura Premium

BANGKOK, Carvaganza.com - Isuzu telah resmi merilis model penyegaran untuk Isuzu mu-X 2021 di Thailand, 28 Oktober 2020 lalu. Tak hanya tampilan yang disegarkan,...

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

JAKARTA, carvaganza.com - Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak...