Beranda Updates Pascal Raih Poin Pertama untuk Manor

Pascal Raih Poin Pertama untuk Manor

daihatsu giias 2019

SPIELBERG, 3 Juli 2016 – Pascal Wehrlein mencatatkan prestasi tersendiri di ajang Formula 1 GP Austria, Minggu (3/7). Wehrlein meraih poin pertama di ajang F1 sekaligus menyumbangkan nilai perdana bagi Tim Manor Racing musim ini.

Pembalap muda asal Jerman itu tampil apik sepanjang lomba di Red Bull Ring, Austria. Memulai start dari posisi 12, Wehrlein terus melaju di depan. Ia akhirnya menyelesaikan lomba di posisi ke-10 sekaligus meriah 1 poin.

“Safety car keluar dan kami berada di barisan terakhir. Finish dan meraih poin drai posisi itu sungguh luar biasa,” kata Wehrlein seperti dilansir akun Twitter formula1.

Sementara pembalap Indonesia Rio Haryanto kembali mampu menyelesaikan lomba di posisi ke-16. Rio yang start dari posisi ke-19 sebenarnya tampil lumayan apik. Ia mampu naik ke posisi tengah pada pertengahan lomba.

Namun keluarnya safety car menyusul kecelakaan yang dialami Sebastian Vettel (Ferrari) memaksa Rio kembali ke urutan belakang. (Baca: Rio Haryanto Posisi 16, Pascal Sumbang Poin Pertama Manor)

Rio akhirnya menyelesaikan lomba di posisi ke-16. Pembalap asal Solo itu berada di depan Sergio Perez (Force India), Fernando Alonso (McLaren), Nico Hulkenberg (Force India), dan Felipe Massa (Williams). Sedangkan dua pembalap yang gagal finish adalah Sebastian Vettel (Ferrari) dan Daniil Kvyat (Toro Rosso).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza