Beranda Updates Pameran Supercar Prestige di Bali Rasa Dubai

Pameran Supercar Prestige di Bali Rasa Dubai

CANGGU, 23 September 2018 — Prestige Image Motorcars menyulap lokasi Finns Club Bali di Canggu menjadi area pameran mobil-mobil supercar yang dijualnya. Lokasi ini dianggap paling mumpuni untuk area show. Selain itu, banyak kalangan pemilik supercar maupun hypercar di club mewah tersebut. Bahkan Prestige juga mengadakan Prestige Night Gala.

“Lokasi ini kami pilih karena banyaknya pemilik supercar di Bali suka mendatangi club mewah yang baru saja dibangun,” ucap Rudy Salim President Direktur Prestige Image Motorcars, di lokasi acara Sabtu (22/9).

Memiliki taman yang luas dan view menarik di pinggir pantai juga salah satu yang membuat konsumen ingin hadir. Belasan mobil dipajang memiliki karakter yang kuat serta jika dilihat layaknya pameran-pameran mobil diluar negeri atau bisa Carvaganza katakan seperti di Dubai.

Mobil-mobil yang dipamerkan juga tak kalah menarik dan harganya tidak main-main. Deretan mobil yang dipajang adalah BMW M4 Covertible Competition, Lamborghini Huracan Spyder, Lamborghini Aventador, Porsche Panamera 4S, Ferrari 812, Ferrari Portofino, Porsche 911 Carrera, McLaren 570s Spyder, Porsche classic 912, Range Rover Evoque, Escalade, Tesla dan Buggati Veyron.

Mobil-mobil ini bisa diperkirakan secara total berharga Rp 200 miliar. Mulai dari Buggati Veyron dijual Rp 90 miliar, Lamborghini Huracan Rp 14 miliar hingga Ferrari Portofino yang baru diluncurkan dan dijual Rp 9 miliar.

Carvaganza merasakan surganya Supercar..

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza