Beranda New Cars New Range Rover Sport 2018 Dapat Rangkaian Penyempurnaan

New Range Rover Sport 2018 Dapat Rangkaian Penyempurnaan

JAKARTA, 14 Mei 2018 – Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun ini dengan meluncurkan produk terbaru dari keluarga Range Rover, melalui New Range Rover Sport di Jakarta, Senin (14/5). SUV mewah ini hadir dengan penyegaran penampilan dan dilengkapi fitur baru.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi JLR di Indonesia, menawarkan produk dengan varian Range Rover Sport 3.0P ini dengan harga mulai Rp 2,999 miliar, Off The Road.

“Diperkenalkan sejak 2013, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover, yang mampu menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV dengan performa yang setara dengan sports car,” papar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE saat perkenalan di Jakarta.

Penampilan baru pada Range Rover yang lebih driver oriented ini dihadirkan melalui lampu utama Matrix LED yang desain dan teknologinya dibawa dari bahasa desain Range Rover Velar. Grille, DRL LED dan desain baru bumper depan ala Velar juga ikut mempertegas kesan agresif dari mobil ini.

Meski dirancang “sport”, Land Rover tidak lupa memberikan aksen elegan dan mewah melalui interiornya, yang menonjolkan balutan bahan kulit Windsor. Jok depan dapat diatur posisinya melalui pengaturan 16 arah.

Sementara sistem infotainment didukung dengan Touch Pro Duo dengan dua unit layar sentuh 10 inci, termasuk alunan audio melalui speaker dari Meridian. Selain adanya fitur navigasi, penumpang kursi belakang bisa menikmati hiburan pada layar 8 inci pada sisi belakang headrest masing-masing kursi depan.

Menarik dari New Range Rover Sport adalah AC yang sudah terintegrasi Cabin Air Ionisation, teknologi yang mampu menjaga kualitas udara di dalam kabin tetap sehat dan bersih.

Soal perfoma, Land Rover membekali New Range Rover Sport dengan mesin V6 3.0 liter supercharged yang sanggup meluapkan tenaga 340 hp dan torsi 450 Nm. Alhasil, dengan transmisi otomatis 8-speed, akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam durasi 7,2 detik.

Terrain Response tetap menjadi teknologi andalan New Range Rover Sport, yang turut didukung serangkaian fitur keselamatan seperti Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assist hingga Lane Departure Warning.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...

Mitsuoka Buddy, Toyota RAV4 Yang Berdandan Ala Pickup Chevrolet Tua

JAKARTA, Carvaganza.com - Anda tak salah lihat. Ya inilah mobil baru yang berdandan ala mobil tua. Namanya, Mitsuoka Buddy. Mobil ini diproduksi oleh Mitsuoka,...

Sebagai Bentuk Keseriusan Tinggi, ExxonMobil Dirikan Laboratorium Uji Terbuka

JAKARTA, carvaganza.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) semakin memperlihatan keseriusan berkecimpung di industri pelumas Tanah Air. Perusahaan yang menjadi payung besar merek...