Beranda New Cars New Hyundai H-1 Hadir Makin Mewah

New Hyundai H-1 Hadir Makin Mewah

JAKARTA, 12 Agustus 2017 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan sentuhan baru pada MPV Hyundai H-1 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Diberi nama New Hyundai H-1, MPV ini tampil lebih mewah berkat sejumlah keunggulan dibandingkan pendahulunya.

Di bagian depan, tampilan New Hyundai H-1 dilengkapi dengan New Design Vertical Line Chrome Grille. Grille besar berlapis krom ini menjadikan bagian depan Hyundai H-1 berkesan elegan. Di bagian roda New Design Sporty Polish 18 inch Alloy Wheel yang menjadikan New H-1 terlihat gagah dan sporty.

Desain baru juga ditampilkan Hyundai di bagian belakang. New Hyundai H-1 kini mendapatkan New Dual Power Sliding Door untuk tipe New H-1 Royale. Fitur baru ini disematkan karena bodi pintu high MPV Hyundai ini cukup berat. Selain itu kabin kini ditambahi New Multi Colour Ambient Lamp yang memberikan kesan mewah.

Hyundai tetap mengandalkan dua model mesin bagi New Hyundai H-1. Pilihan mesin adalah Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-e VGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (tipe Elegance), 9 seater (tipe XG), dan 8 seater (tipe Royale).

Teknologi unggulan Hyundai juga tak ketinggalan disematkan. Salah satunya Eagle’s Eye View 2.0 (EEV) merupakan fitur yang dipasang di head unit. Dengan fitur ini pengemudi dapat meliihat kendaraannya dengan sudut pandang bird eye view karena sudah dilengkapi dengan 4 kamera yang ditempatkan di depan (Front Grille), spion kiri dan kanan (Outside Mirror), dan bagian belakang (Rear Garnish).

Fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhan visual pada sisi yang tidak terlihat.

Hyundai menempati Hall 7-C dengan luas 720 m2 juga menampilkan model lain selain New Hyundai H-1. Hyundai juga hadir dengan Santa Fe bensin dan CRDi (diesel), Tucson bermesin bensin dan CRDi, i20 Sport, dan New Grand i10.

Selama ajang GIIAS 2017, Hyundai menyediakan promo dengan Bunga 0% untuk semua tipe Hyundai dengan harga terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. Bagi pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung berkesempatan mendapat hadiah langsung melalui lucky draw.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...