Beranda Updates New Astra Daihatsu Sigra Diperkenalkan Kepada 17 Klub Daihatsu

New Astra Daihatsu Sigra Diperkenalkan Kepada 17 Klub Daihatsu

TANGERANG, 25 September 2019 – Daihatsu mengundang 17 klub Daihatsu untuk bersilaturahmi antar klub Daihatsu tak lama setelah peluncuran New Astra Daihatsu Sigra. Lebih dari 50 orang anggota klub Daihatsu antusias mengikuti acara yang dilaksanakan di salah satu outlet flagship Daihatsu, di Astra Bizz Center, BSD, Tangerang.

Pada acara ini, selain sebagai ajang gathering antar klub, Daihatsu juga ingin memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra yang telah diluncurkan sebelumnya dengan tampilan yang lebih segar. Sebelum melihat langsung Sigra terbaru, Daihatsu mengajak anggota klub seru-seruan bareng melalui games, seputar pengetahuan tentang Daihatsu, hingga pembagian voucher service kepada Sahabat Klub Daihatsu.

Sahabat Klub kemudian menuju Summarecon Mall Serpong untuk melihat langsung New Astra Daihatsu Sigra. Sahabat Klub terlihat antusias dan mengapresiasi dalam melihat perubahan-perubahan pada New Astra Daihatsu Sigra.

Sebagai Ketua Umum Calya Sigra Club (CALSIC), Ade Habibie mengatakan sangat mengapresisasi Daihatsu dalam melakukan refreshment pada Sigra terbaru ini. Desain bagian depan banyak berubah dan modern, disertai berbagai penambahan fitur fungsional menambah kenyamanan dan keamanan, dan juga biaya perawatannya terjangkau.

Baca juga: Semakin Lengkap, Fitur Baru New Daihatsu Sigra yang Pertama di LCGC
Baca juga: Penyegaran Eksterior New Daihatsu Sigra Semakin Stylish dan Elegan
Baca juga: New Daihatsu Sigra Meluncur, Lebih Elegan dan Kaya Fitur

“Kami ingin anggota klub sebagai keluarga besar Daihatsu selalu mendapatkan informasi terkini terhadap hal-hal baru di Daihatsu. Selain itu, kami juga ingin anggota klub bisa lebih mengenal salah satu outlet kami di Astra Daihatsu Bizz Center, BSD, yang merupakan Flagship outlet Daihatsu,” kata Ben Faqih, Head of People Development Department, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Untuk penampilan eksterior New Sigra, Daihatsu menerapkan desain grille depan yang lebih stylish dan modern, melalui paduan warna hitam dan chrome. Lampu utama berubah dengan grafik lebih modern, serta lampu LED yang pertama kali diterapkan di segmen LCGC. Kesan modern dan elegan pada eksterior ditunjukkan oleh desain baru velg 14 inci, yang kini berpulas warna two-tone. Keempat ruang roda pun kini sudah dilengkapi dengan mud guard sebagai fitur standar.

Sementara untuk bagian interior, tampilan baru hadir dengan trim berwarna two-tone juga, yaitu kombinasi dark & light grey, tidak hanya pada dashboard tapi juga pada lapisan fabric pada seluruh jok. Tampilan baru ini sekaligus membuat New Sigra menjadi tambah elegan dan mewah.

Tidak hanya penampilan, New Sigra juga ikut dilengkapi dengan fitur baru di dalam kabin untuk menambah kenyamanan, yaitu dengan knob pengontrol AC yang lebih modern. Begitu pun dengan 2 DIN touch screen head unit yang sudah terintegrasi dengan rear parking camera.

Untuk harga, Sigra 1.0 M M/T MC dijual mulai Rp 124,4 juta sementara varian tertinggi 1.2 R A/T DLX MC dibanderol Rp 156,750 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Mitsubishi Motors Donasikan Pajero Sport untuk BLK Samarinda

SAMARINDA, 22 Oktober 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan program Mitsubishi CSR Education Program...

17 Klub Daihatsu Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendara

TANGERANG, 22 Oktober 2019 – Sebanyak 60 member dari 17 klub mobil Daihatsu kembali mengikuti rangkaian event ‘Auto Clinic 2019:...

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...