Beranda New Cars Mulai Rp 5 Miliar, New Aston Martin Vantage Hadir di Indonesia

Mulai Rp 5 Miliar, New Aston Martin Vantage Hadir di Indonesia

JAKARTA, 21 September 2018 – Model terbaru telah resmi melengkapi line-up produk Aston Martin di Indonesia saat ini, dengan diluncurkannya New Aston Martin V8 Vantage. Generasi terbaru dari model Vantage bisa dimiliki dengan harga mulai Rp 5 miliar.

Diluncurkan oleh Aston Martin Jakarta, hari Jumat (21/9/2018), New Vantage menjadi model paling sporty dari portofolio Aston Martin saat ini, bahkan dibandingkan dengan DB11 sebagai flagship model. Vantage mengedepankan performa dengan aerodinamika lebih mutakhir.

Grand tourer satu ini memiliki format mid-front engine, dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang sanggup memuntahkan paduan tenaga 503 hp dan torsi 685 Nm. Berbekal transmisi 8-speed dari ZF, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam durasi 3,5 detik.

Mesin V8 dengan kode M177 yang dikembangkan oleh Mercedes-AMG itu sanggup menembus top speed 314 km/jam. Mesin menggerakkan roda belakang, dengan gardan yang turut dilengkapi oleh E-Diff (electronic differential) untuk menjamin karakter mobil tetap terkendali dalam kecepatan tinggi.

Desain eksterior Vantage sangat mirip dengan DB10 yang hanya diciptakan untuk tampil di film James Bond “Spectre”, khususnya pada fascia depan dengan lampu utama berdimensi kecil dan grille besar. Sementara desain buritan tampil agresif dengan lampu LED tipis memanjang, berikut diffuser besar yang mendominasi spoiler.

Teknologi penunjang performa New Vantage antara lain Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control, Adaptive Damping dan electric power steering  yang dioptimalkan di setiap area dan berfungsi saling terintegrasi.

Kokpit New Vantage pun semakin terfokus pada pengemudi, terlihat melalui desain setir yang kaya akan tombol pengatur berbagai fitur, layaknya mobil balap. Sementara In-Car Entertainment System mengandalkan layar sentuh 8 inci dengan berbagai fungsi hiburan dan koneksi terkini.

Sebagai importir resmi di Indonesia, Aston Martin Jakarta menawarkan program garansi 5 tahun dan paket service 5 tahun (Ultimate Service Package), yang tidak dmiliki oleh pabrikan luxury premium lain di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...