Beranda New Cars Mulai Rp 5 Miliar, New Aston Martin Vantage Hadir di Indonesia

Mulai Rp 5 Miliar, New Aston Martin Vantage Hadir di Indonesia

JAKARTA, 21 September 2018 – Model terbaru telah resmi melengkapi line-up produk Aston Martin di Indonesia saat ini, dengan diluncurkannya New Aston Martin V8 Vantage. Generasi terbaru dari model Vantage bisa dimiliki dengan harga mulai Rp 5 miliar.

Diluncurkan oleh Aston Martin Jakarta, hari Jumat (21/9/2018), New Vantage menjadi model paling sporty dari portofolio Aston Martin saat ini, bahkan dibandingkan dengan DB11 sebagai flagship model. Vantage mengedepankan performa dengan aerodinamika lebih mutakhir.

Grand tourer satu ini memiliki format mid-front engine, dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang sanggup memuntahkan paduan tenaga 503 hp dan torsi 685 Nm. Berbekal transmisi 8-speed dari ZF, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam durasi 3,5 detik.

Mesin V8 dengan kode M177 yang dikembangkan oleh Mercedes-AMG itu sanggup menembus top speed 314 km/jam. Mesin menggerakkan roda belakang, dengan gardan yang turut dilengkapi oleh E-Diff (electronic differential) untuk menjamin karakter mobil tetap terkendali dalam kecepatan tinggi.

Desain eksterior Vantage sangat mirip dengan DB10 yang hanya diciptakan untuk tampil di film James Bond “Spectre”, khususnya pada fascia depan dengan lampu utama berdimensi kecil dan grille besar. Sementara desain buritan tampil agresif dengan lampu LED tipis memanjang, berikut diffuser besar yang mendominasi spoiler.

Teknologi penunjang performa New Vantage antara lain Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control, Adaptive Damping dan electric power steering  yang dioptimalkan di setiap area dan berfungsi saling terintegrasi.

Kokpit New Vantage pun semakin terfokus pada pengemudi, terlihat melalui desain setir yang kaya akan tombol pengatur berbagai fitur, layaknya mobil balap. Sementara In-Car Entertainment System mengandalkan layar sentuh 8 inci dengan berbagai fungsi hiburan dan koneksi terkini.

Sebagai importir resmi di Indonesia, Aston Martin Jakarta menawarkan program garansi 5 tahun dan paket service 5 tahun (Ultimate Service Package), yang tidak dmiliki oleh pabrikan luxury premium lain di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pemegang merek yang paling gencar memperkenalkan mobil hybrid di...

Potensi Pasar Tinggi, Mitsubishi Garap Serius Kawasan Bogor

BOGOR, 22 April 2019 – Selain Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menggarap seris kawasan di...

Toyota C-HR Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 523 Juta

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah kekuatannya di line-up hybrid dengan meluncurkan Toyota C-HR Hybrid...

Perkuat Jaringan di Bogor, Mitsubishi Motors Resmikan Diler di Tajur

BOGOR, 22 April 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan penjualannya di kota Bogor...

MODIFIKASI: Power Over Beauty Mercedes-Benz SLK 250

RADEN Patra Dimas Kunto Wibisono, kerap dipanggil Aden, memang gila otomotif. Pria yang kerja di perusahaan kapal laut ini hobi...