Beranda Updates MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket SMART untuk Xpander

MMKSI Luncurkan Program Perpanjangan Paket SMART untuk Xpander

JAKARTA, Carvaganza — Ada kabar gembira bagi pengguna Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. Program ini ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah semasuki tahun ketiga. Selain itu juga berlaku bagi konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000 km.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Xpander Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen MMKSI sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Dengan program ini diharapkan konsumen bisa mendapatkan perawatan kendaraan secara maksimal.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” kata Naoya Nakamura dalam keterangan resmi MMKSI hari ini, Senin (21/9/2020).

Terdapat tiga tipe paket “Xpander Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yaitu 2x atau 4x atau 6x perawatan berkala.

Untuk 2x perawatan berkala paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut. Paket ini dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km / 1 tahun. Dua paket lainnya hampir sama secara item. Bedanya adalah bisa dimanfaatkan dalam 4x atau 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000 km / 2 tahun.

Selain itu di ketiga paket yang ditawarkan, konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun / 30.000 km.

Naoya Nakamura mengatakan konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Manfaat

Lalu apa manfaatnya? Dengan menggunakan paket “Xpander Extended SMART package” ini konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat langsung menhubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....