Mitsubishi Tersenyum Puas Akhiri IIMS 2018

JAKARTA, 20 April 2018 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali tersenyum puas atas partisipasinya dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Sejumlah pencapaian positif dibawa pulang oleh MMKSI selama pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Dari sisi penjualan, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia itu telah mendulang sebanyak 2.644 unit SPK (surat pesanan kendaraan) sepanjang 19-29 April 2018. Angka tersebut melebihi hasil dari IIMS 2017, yang mencatat sebanyak 1.429 unit SPK.

MMKSI pun mendapat beberapa penghargaan selama keikutsertaannya di IIMS 2018, di mana satu pengharagaan diraih oleh salah satu produk yang diluncurkan yaitu Mitsubishi Triton Athlete sebagai “The Best Double Cabin”.



Selain Triton Athlete, MMKSI meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di IIMS 2018, sebagai edisi khusus Pajero Sport dengan paket sistem audio dari Rockford Fosgate.

Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” kata Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan persnya.

Tidak hanya produk, aktivitas MMKSI yang dibawa ke pameran otomotif tahunan ini juga menjad yang paling menarik perhatian netizen di media sosial, yaitu melalui Mitsubishi Sky Bridge. Aktivitas ini menunjukkan simulasi ketangguhan kendaraan Mitsubishi dalam melalui tanjakan curam.

Daftar penghargaan Mitsubishi di IIMS 2018:

1. Best Double Cabin - Mitsubishi New Triton Athlete
2. Visitor’s Choice - Mitsubishi Xpander
3. The Best APM Activity – PT MMKSI
4. The Most Viewed IIMS Instagram Posting – PT MMKSI
5. Miss Automotive IIMS 2018 - Mitsubishi Ladies, Leonita Sanjaya

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda