Beranda Updates Mitsubishi Fuso Promo Akhir Tahun, Berhadiah Mobil dan Uang Lebih Rp 1...

Mitsubishi Fuso Promo Akhir Tahun, Berhadiah Mobil dan Uang Lebih Rp 1 Miliar

JAKARTA, Carvaganza — Banyak cara menarik minat konsumen membeli Mitsubishi Fuso. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan kegiatan semarak akhir tahun berupa undian berhadiah bagi setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso baru, baik secara online ataupun offline, di jaringan resmi dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Selama periode 9 November – 31 Desember 2020, pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah. Sebagai grand prize konsumen berkesempatan mendapatkan unit kendaraan Mitsubishi Fuso Espasio, Mitsubishi Xpander Cross serta hadiah lainnya senilai lebih dari Rp 1 miliar yang akan diumumkan pada awal tahun 2021.

Bagi setiap pembelian Truk Mitsubishi Fuso Colt Diesel dan Fuso, pelanggan akan mendapatkan satu nomor undian setiap unitnya. Khusus pembelian Mitsubishi Fuso Fighter akan mendapatkan tiga nomor undian setiap unitnya.

Selain itu khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang unitnya telah terpasang fitur telematik yaitu RUNNER, KTB memberikan privilege khusus. Para pelanggan bisa mendapatkan nomor undian tanpa melakukan pembelian unit truk baru. Menarik kan?

Cara Ikut Serta

Bagaimana caranya ikut serta? Sangat mudah. Konsumen tinggal dengan mengaktifkan dan menggunakan aplikasi telematik milik Mitsubishi Fuso Indonesia, RUNNER. Pemilik kendaraan Mitsubishi Fuso yang telah memiliki ID RUNNER cukup menggunakan RUNNER secara aktif minimal satu kali setiap bulannya selama bulan November – Desember 2020. Jika melakukan itu, maka pelanggan tersebut berhak mendapat satu nomor undian.

“Kami berharap momentum dari kegiatan ini akan semakin memperkokoh Mitsubishi Fuso sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia yang tahun ini akan memasuki usia ke 50 dan memperkuat hubungan antara Mitsubishi Fuso dengan seluruh pelanggan di Indonesia serta memperkuat semangat bisnis di tahun 2021. Kami yakin, Mitsubishi Fuso adalah mitra usaha yang tepat dan akan terus menjadi andalan bisnis sejati masyarakat Indonesia,” sebut Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam keterangannya.

Pengundian dan pengesahan pemenang akan dilakukan pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang dihadapan para pejabat instansi yang berwenang dan notaris. Pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak penyelenggara dan akan dipublikasikan melalui media digital yang ditunjuk oleh Mitsubishi Fuso.

Anda tertarik? Untuk mengetahui syarat dan ketentuan pengundian ini, silahkan kunjungi microsite kami di www.50tahun.ktbfuso.co.id atau dapat menghubungi secara langsung dealer Mitsubishi Fuso terdekat di kota anda.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...