Beranda Updates Mitsubishi Bangun Triton Untuk Saingi Ford Ranger Raptor

Mitsubishi Bangun Triton Untuk Saingi Ford Ranger Raptor

Mitsubishi Triton Absolute Concept

JAKARTA, 18 Juni 2019 – Jika bicara pikap truk berperforma tinggi, mungkin belum ada yang mengalahkan Ford Ranger Raptor. Namun itu mungkin takkan lama. CarAdvice melaporkan jika Mitsubishi tengah menyiapkan pesaingnya. Model Mitsubishi ini dibangun dari Triton Absolute Concept yang juga tak kalah garang.

Mitsubishi memperkenalkan Triton Absolute Concept di ajang Bangkok Motor Show 2019. Tampilannya sangat dengan trim dari serat karbon, pelindung bash plate untuk bagian depan dan belakang, roof light bar dipasang di bagian atap.

Kemampuan off-roadnya ditunjang dengan velg 18 inci dengan warga gelap yang dikelilingi ban off-road Falken Wildpeak M/T 285/65. Sementara  suspensi dinaikkan hingga 50 mm.

Ford Ranger Raptor

Nah, model baru yang tengah disiapkan Mitsubishi ini memang ada perbedaan dengan Absolute Concept. Langkah yang dilakukan Mitsubishi mirip dengan Toyota yang memperkenalkan Hilux Rogue dan Hilux Rugged X.

Meski Triton versi hardcore ini tidak menadapat peningkatan mekanis seperti Ford Ranger Raptor, namun Mitsubishi menggunakan suspension lift system, yang akan meningkatkan kemampuan off-road kendaraan.

Triton memang menjadi salah satu pikap truk yang menawarkan kemampuan on-road dan off-road baik dengan sistem 2H atau 4H. Mitsubishi menawarkan centre and rear differential lock.

Memang belum ada informasi terkait rencana produki model ini. Namun CarAdvice menyebutkan jika Triton versi ini akan dijual dalam tahun depan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza