Michelin Gelar Game E-racing Berhadiah Utama Ke Sirkuit Abu Dhabi

Michelin game online

JAKARTA, Carvaganza – Kabar gembira bagi para penyuka e-gamers di Indonesia. Pabrikan ban Michelin mengajak e-racing gamers untuk memperebutkan kesempatan mewakili Indonesia di ajang balapan digital bertajuk “Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo.”

KEY TAKEAWAYS

  • Apa hadiah utama game online Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo?

    Apa hadiah utama game online Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo?
  • Di negara mana saja game balap online Michelin digelar?

    Empat negara yaitu Indonesia, Thailand, Malaysia dan Australia.
  • Hadiah yang disediakan sangat menarik. Tiket pulang-pergi gratis plus akomodasi, untuk menghadiri ajang 'Michelin Passion Experience' di Sirkuit Yas Marina di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tapi sebelum mendapatkan hadiah tersebut, para peserta dari Indonesia akan berkompetisi bersama para gamer dari tiga negara lainnya yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand dan Australia.

    Hadiah ini diharapkan memberikan pengalaman seru dan tak terlupakan bagi pemenang utama untuk menjelajahi dunia Michelin. Sedangkan Runner-Up Pertama akan mendapatkan satu set ban Michelin (4 buah ban) dan Runner-Up Kedua akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai 423 USD. Pendaftaran turnamen telah dibuka mulai dari sekarang hingga 8 Juli 2022.

    Ban Michelin

    Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo merupakan kompetisi e-racing dari platform 'Gran Turismo' dengan tampilan sangat nyata di PlayStation 4 dalam mode Sport. Gamer yang telah terdaftar wajib mengirimkan waktu terbaiknya agar lolos ke Babak Kualifikasi mulai tanggal 11-15 Juli 2022. Enam gamer dengan waktu putaran terbaik akan diumumkan pada 20 Juli 2022 untuk mewakili Indonesia di Semi-Final, dan bersaing dengan gamer dari tiga negara lainnya.

    Sebanyak 24 gamer (6 gamer dari 4 negara: Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Australia) kemudian akan dibagi dalam dua grup yang masing-masing terdiri dari 12 gamer. 6 pemain tercepat dari masing-masing grup akan maju ke Babak Final, yang akan disiarkan pada 26 Agustus 2022 mulai pukul 7 malam (waktu setempat di Thailand) dan seterusnya, melalui akun Facebook resmi Michelin di setiap negara, serta saluran media sosial mitra. Tiga pembalap online tercepat akan diumumkan secara resmi pada 30 Agustus 2022.

    Pemenang Hadiah Utama yang memenuhi syarat harus memiliki Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Berlomba, yang berlaku setidaknya sampai dengan 9 September 2022. Untuk mengikuti turnamen Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo, gamer yang berminat diwajibkan untuk menyelesaikan pendaftaran sebelum 8 Juli 2022. Untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut, silakan kunjungi: http://gperacing.com/michelin.

    Berikut jadwal balap online Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo:

    Jadwal Michelin Asia Cup Powered by Gran Turismo

    (ALVANDO NOYA/EK)

    Baca juga:  TEST DRIVE Jelajah Sulawesi Utara Bersama New Daihatsu Sirion

    Mobil Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Advisory Stories
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature