Beranda Updates Mercedes-Benz Resmikan Dealer Super Mewah di MT Haryono

Mercedes-Benz Resmikan Dealer Super Mewah di MT Haryono

JAKARTA, 10 Oktober 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah meresmikan dealer barunya yang super mewah, hari ini, Kamis (10/10/2019). Terletak di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, showroom ini siap memanjakan konsumen Mercedes-Benz khususnya pada area-area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer ini, merupakan fasilitas dealer resmi Mercedes-Benz ke-10 di area Jabodetabek.

Dealer Nusantara telah disertifikasi sesuai 3S (Sales, Service, Spare parts) berdiri di atas tanah seluas 2.819 m2. Meski demikian luas bangunan mencapai 10.217 m2 yang terdiri dari 5 lantai utama untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dengan 4 lantai di area basement.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan ruang pamer yang fantastis mewakili visi Merceds-Benz untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik. “Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,” katanya.

Fasilitas dealer Nusantara mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) dan dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge serta café yang nyaman serta outdoor terrace modern. Yang di unggulkan pada dealer showroom ini diantaranya area presentasi kendaraan, yang tersedia untuk sedan-sedan mewah di lantai 1, kendaraan SUV di lantai2, serta dilengkapi juga Dream Cars dan Compact Cars di lantai 3.

Menempati ruangan seluas 2.903 m2, area Customer Service terdiri atas 19 work bays dengan 2 active reception bays untuk menerima kendaraan pelanggan. Untuk menambah kenyamanan bagi pelanggan, tersedia sebuah kafe dan layanan pengantaran kunci mobil. Dalam keadaan darurat, Nusantara juga menawarkan layanan penjemputan kendaraan 24 jam.

Joe Ferry, Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara Indah mengatakan fasilitas yang di dealer ini menawarkan pengalaman terbaik untuk memiliki Mercedes-Benz ataupun dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami. “Bersama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, kami senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. Bagi kami, kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah yang utama,” katanya.

PT Putra Borneo Nusantara Indah

Status: Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer
Alamat: Jl. MT Haryono Kav. 5, Jakarta Selatan 12830
Telpon: 021 83789888
Jam buka, Sales: Senin – Jumat 8:30 – 18:00; Sabtu – Minggu 9:00 – 17:00; Hari Libur 9:00 – 17:00
Jam buka, Servis: Senin – Jumat 8:00 – 17:00; Sabtu 8:00 – 15:00; Minggu 8:30 – 15:00
Car Key Drop: 24 jam
Emergency Service: 24 jam (0812 8661 7989)

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Sepeda Hasil Kolaborasi Pabrikan Supercar Ini Pantas Dikoleksi

JAKARTA, Carvaganza.com - Para pabrikan mobil superkencang punya gimmick unik yang rugi jika dilewatkan. Bukan hanya soal teknologi pemacu hasrat adrenalin di lintasan aspal,...

Velozity Chapter DeBogors Ajak Keluarga Ngaluyur ke Saung Angklung Udjo

BANDUNG, Carvaganza – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, namun tidak mengurangi semangat para anggota Avanza Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter DeBogors (Depok Bogor dan...

Lengkapi Line Up Trofeo, Maserati Ghibli dan Quattroporte Dapat Mesin Ferrari

MODENA, Carvaganza.com – Paruh kedua tahun 2020 disi oleh Maserati dengan meluncurkan line up terkencang dari seluruh keluarga modelnya. Kini seluruh model yang dimiliki...

Peugeot e-208 Menang Balap Mobil Listrik di Lithuania

JAKARTA, Carvaganza – Mobil listrik Peugeot e-208 sukses menunjukkan kemampuannya. Hatchback bertenaga sertrum itu berhasil menjadi juara di ajang balap khusus mobil listrik di...

Penjualan Kembali Menunjukkan Tren Positif, Honda Brio Mendominasi

JAKARTA, Carvaganza – Penjualan otomotif kembali bergerak naik. Hal ini tercermin dari bertambah tingginya penjualan para brand. Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda...