Mekanik Shop & Drive dan Shop & Bike Ikuti Vaksinasi Gotong Royong Tahap Pertama

JAKARTA, Carvaganza – Demi mendukung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Indonesia, PT Astra Otoparts melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong untuk karyawan dan mekanik ritel seperti Shop & Drive dan Shop & Bike. Vaksinasi Gotong Royong tahap pertama ini Astra Otoparts berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Kementrian BUMN dan diikuti oleh 18 perusahaan. 

Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan upaya langsung Astra Otoparts untuk meningkatkan kenyamanan konsumen di Shop & Drive dan Shop & Bike. Sehingga konsumen dapat merasa lebih nyaman dan aman saat mengunjungi dan melakukan servis di gerai Astra Otoparts di seluruh Indonesia. 

Program vaksinasi ini digelar di kantor pusat Astra Otoparts dan juga dihadiri secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Astra Otoparts menggelar vaksinasi tahap pertama ini mulai tanggal 18-22 Mei 2021.

Vaksinasi Shop & Drive

“Kami sangat senang dapat mendukung pemerintah dalam melakukan percepatan program vaksinasi COVID-19 terutama kepada karyawan kami. Bukan semata-mata untuk melindungi karyawan kami saja, tapi juga keluarga, konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Kami harapkan program ini dapat mempercepat pembentukan kekebalan kelompok guna memutus mata rantai COVID-19 dan memulihkan perekonomian Indonesia,” kata David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts

Pada kesempatan tersebut Astra Otoparts juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen meski di tengah kondisi pandemi. Sehingga konsumen dapat tetap mengunjungi dan melakukan servis di gerai-gerai Astra Otoparts secara maksimal.

Tidak dapat dipungkiri, pandemi COVID-19 juga sudah mengubah sebagian rutinitas yang biasanya dapat dilakukan dengan nyaman di luar rumah, salah satunya adalah merawat kendaraan di bengkel kesayangan. Banyak konsumen yang akhirnya lalai tidak melakukan perawatan mobil atau motor untuk sementara selama pandemi karena kekhawatiran untuk beraktivitas di luar rumah.

Vaksinasi ini diharapkan dapat menekan penularan virus COVID-19 di Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas di luar rumah. Meski demikian Astra Otoparts tetap memberlakukan standar protokol kesehatan di seluruh gerainya agar dapat menghindar dari bahaya virus COVID-19.

Astra Otoparts sendiri merupakan perusahaan jasa dan penjualan spare part baik untuk kendaraan roda empat dan roda dua di bawah bendera Astra International. Salah satu gerai Astra Otoparts seperti Shop & Drive sendiri dan Shop & Bike memiliki ratusan gerai di seluruh kota di Indonesia. Sehingga konsumen bisa mendapatkan jasa servis dan pembelian spare part di seluruh kota-kota besar di Indonesia.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda