Beranda Hot Topics Maaf, Kita Batal Nonton James Bond Terbaru Bulan Depan

Maaf, Kita Batal Nonton James Bond Terbaru Bulan Depan

LONDON, carvaganza.com – Buat pecinta agen 007, apalagi kalangan car enthusiast yang ingin lihat kejar-kejaran mobil mewah, lupakan premiereNo Time to Die” bulan November depan. Pemutaran perdananya dimundur ke April tahun 2021 setelah dua kali penjadwalan ulang. Alasan reskedul tersebut adalah wabah Corona yang masih terus menghantui.

Film ini pertama kali rencananya bakal diputar perdana April 2020. Karena pandemi COVID-19 premiere dimundur ke November 2020, berarti bulan depan. Tapi dari kabar terbaru yang dirilis resmi hari ini, Selasa (6/10), pemutarannya dimundur lagi ke bulan April 2021.

Gagal deh kita nonton Aston Martin DB5, V8 Vantage, DBS Superleggera dan Valhalla. Atau lihat Land Rover Defender terbang seperti mainan yang dilemparkan anak kecil. Tapi jangan khawatir, sambil menunggu mungkin kita bisa tonton sekuel-sekuel James Bond sebelumnya. Pasalnya, setiap kali menonton Bond 007 kita suka tak merasa bosan, padahal kita sudah hapal betul jalan ceritanya.

Baca juga:  Asiik, Trailer Kedua James Bond Teranyar Penuh Aksi Dengan Mobil

Aston Martin DB5 1963

Kalau dirunut dari heritagenya, Bond adalah film mata-mata klasik. Dulunya anak yatim piatu yang berubah menjadi agen rahasia, pembunuh dan suka bekerja sendiri dalam melakukan aksi. Setiap filmnya selalu dipenuhi laga perkelahian, tembakan atau pun stunt mobil terbang serta kejar-kejaran. Desingan peluru menjadi menu utama.

Sekuel No Time To Die yang penayangan debutnya dimundur ke 2 April 2021 adalah film James Bond ke-25 sejak pertama kali dirilis tahun 1962 lewat sekuel Dr. No. Di film teranyar, Aston Martin DB5 klasik tahun 1963 menjadi mobil bintang utama. Didampingi oleh tiga Aston Martin lainnya, V8 Vantage, DBS Superleggera dan Valhalla. Peran Daniel Craig sebagai agen Bond 007 di sekuel teranyar ini adalah untuk kelima kalinya memerankan agen Bond. Tentu saja tampil keren dengan jas apik lengkap.

Untuk menyegarkan lagi memori kita pada film-film James Bond terdahulu, kami pilihkan lima sekuel sang agen Inggris yang dibintangi Daniel Craig.

Baca juga: Mengenal Aston Martin DB5 1963 Yang Dipakai James Bond

Jaguar XJ8

Casino Royale
Film Bond perdana Craig, menampilkan Aston Martin DBS 2006 yang akhirnya diluncurkan di Millbrook Proving Ground di Bedford, Inggris. Menjelang akhir film, Bond dilemparkan ke bagian belakang Jaguar XJ8 vintage. Nasib Jaguar, selalu dikemudikan orang jahat.

Quantum Of Solace
Film Bond kedua bagi Craig ini yang paling eklektik. Artinya mengombinasikan mobil dari segala jaman. Di awal-awal film, 007 memacu Aston Martin DBS warna hitam, lalu mobil hancur. Di akhir film Bond malah mengemudikan Land Rover retro dan Ford Edge warna hitam bertenaga hidrogen. Di film ini juga muncul Volkswagen Beetle 1970.

Skyfall
Pada part ini, film tak banyak menampilkan mobil seperti film-film Bond sebelumnya. M (bos agen M16) dan Bond berkendara cukup jauh dengan Aston Martin DB5 ke panti asuhan tempat Bond diasuh. Namun sayang, dalam adegan kejar-kejaran dengan orang jahat Silva (diperankan Javier Bardem), DB5 hancur.

Baca juga: VIDEO – Begini Aksi Land Rover Defender di Film James Bond Terbaru

Aston Martin DB10

Spectre
Mobil yang ditampilkan di sekuel ini penuh nilai keindahan. Bond memacu Aston Martin DB10 concept, dikejar oleh penjahat Hinx (Dave Bautista) yang mengemudikan supercar Jaguar CX-75. Sayang, kedua mobil tak pernah diproduksi. Cukup ditonton di film saja. Hadir pula Land Rover Defender dalam kejar-kejaran di salju.

No Time To Die
Di sini kita bisa melihat Aston Martin DB5 tahun 1963 dengan senjata kecil di lampu depan. Trailer film ini telah dua kali diperlihatkan kepada publik. Penuh adegan laga dan tembakan. Selain empat model Aston dan Land Rover Defender, tampil pula mobil Maserati.

Sumber: motorauthority.com, motortrend.com

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...