Beranda Updates Lexus New ES dan Newest UX Pikat Pengunjung GIIAS 2018

Lexus New ES dan Newest UX Pikat Pengunjung GIIAS 2018

TANGERANG, 4 Agustus 2018 — Lexus mampu memukat pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di BSD Tangerang. Di ajang ini Lexus menghadirkan dua produk baru yaitu medium luxury sedan bermesin Electric Hybrid Vehicle The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX The Urban Explorer.

Menempati booth di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE), bertema The Royal Majestic, Lexus mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi royals.

“Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premier The Newest Lexus UX,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

New Lexus ES adalah generasi ketujuh dari sedan ES, dan kehadirannya di GIIAS 2018 merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Sedan medium luxury The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru (Full Model Change) yang lebih modern dan sporty. Yang menarik mobil ini ditunjang oleh performa mesin Hybrid Electric Vehicle.

Lexus ES

Tampil New ES hadir dengan ekspresi design yang lebih berani, dengan desain sudut yang edgy, velg 18”, serta tampilan spindle grille vertikal. Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan Head-Up Display, 12.3” Screen Display, dan 360° Panoramic View Monitor, pertama di kelasnya. Penumpang dimanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya, Seat Heater and Cooler, Semi-Aniline leather dan 17 buah Mark Levinson Pure Play speakers pertama di dunia.

Di segmen SUV, Lexus Indonesia menghadirkan The Newest Lexus UX. Tampil dengan desain compact untuk kebutuhan para urban explorer dengan tenaga terdepan di kelasnya, 183 Hp, lampu depan 3-LED projectors, signature spindle grille khusus UX, dan terobosan baru lampu bagian belakang berdesain horizontal. Kenyamanan di kabin, dilengkapi dengan Head-Up Display, 10.3” Screen Display, Lexus Premium Audio speakersSemi-Aniline leather, Seat Heater and Cooler, yang merupakan fitur kompetitif di kelasnya.

Lexus LS+ Concept

Selain kedua model baru itu, Lexus juga membawa Lexus LS+ Concept. Mobil pintar berkonsep automated driving atau pengendalian secara otomatis yang terkoneksi dengan lingkungan sekitarnya. Lexus menyatakan LS+ akan terus memperbarui kecanggihan fiturnya. Mobil kni mengadopsi sistem artificial intellegence yang ditargetkan tersedia pada awal tahun 2020.

“Kehadiran Lexus LS+ Concept merupakan representasi komitmen Lexus dalam menghadirkan teknologi masa depan, untuk menginspirasi dunia otomotif global maupun Tanah Air,” tutup Adrian.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...