Lewis Hamilton dan Brad Pitt Garap Film Formula 1, Tayang Tahun Depan

Hamilton Brad Pitt

JAKARTA, Carvaganza – Apple Studio dikabarkan telah berhasil mengakuisisi film Formula 1 karya Joseph Kosinski, yang merupakan sutradara Top Gun: Maverick. Saat ini Apple Studio tengah memasuki proses negosiasi eksklusif untuk mengambil proyek tersebut pada bulan Januari. Menariknya lagi, film yang belum diberi judul ini akan melibatkan aktor Hollywood, Brad Pitt, sebagai tokoh utamanya dan diproduseri oleh Sir Lewis Hamilton dan CEO Copper Penni Thow.

Pada film ini Brad Pitt akan memerankan pembalap yang segera pensiun harus bersaing dengan pembalap pendatang baru di ajang F1, jalan ceritanya sendiri akan ditulis oleh Ehren Kruger penulis naskah Top Gun: Maverick.

Apple Studios telah mengunci kesepakatannya untuk mengakuisisi film balap Formula 1 karya sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski, yang dibintangi pemenang Academy Award Brad Pitt (Once Upon a Time… In Hollywood). Perusahaan streaming milik Apple ini memasuki negosiasi eksklusif untuk mengambil proyek kembali pada bulan Januari, seperti yang telah dikatakan sebelumnya.

GP Imola Start

Sementara itu, Apple sendiri diklaim memenangkan paket proyek dengan nilai US$ 130 Juta – 140 Juta dan akan dikerjakan bersama dengan Paramount, MGM, Sony dan Universal. Sementara penayangannya juga akan ditempatkan pada aplikasi berbayar seperti Netflix dan Amazon.

Baca Juga: Tom Cruise Kecelakaan Mobil Dengan Orang Terkaya Sedunia

Sebenarnya, kerja sama antara Brad Pitt dan Joseph Kosinski bukanlah yang pertama, sebelumnya mereka juga pernah terlibat dalam film "Go Like Hell". Di film tersebut, Brad Pitt akan memerankan Carroll Shelby yang terobsesi untuk memproduksi sebuah kendaraan yang terbaik di trek balap bersama Ford. Ceritanya akan mengambil sisi lain dari "Ford V Ferrari" yang diperankan oleh Matt Damon dan Christian Bale.

Lewis Hamilton

Bagi Brad Pitt kerja sama ini merupakan mega deal paket film kedua dalam beberapa bulan terakhir setelah Apple juga sempat dikabarkan mengakuisisi film tanpa judul bersama Jon Watts, sutrada Spider-Man. Pada film tersebut Brad Pitt akan beradu akting bersama dengan George Clooney yang terkenal sebagai pemecah masalah dan ditempatkan dalam pekerjaan yang sama. Namun belum ada bocoran lain mengenai daftar aktor lain yang akan menemami Brad Pitt dalam film Formula 1 tersebut.

Namun Brad Pitt sendiri sudah memiliki kekuatan sebagai aktor dan pemenang Oscar sebagai aktor pendukung di film Once Upon a Time in Hollywood. Bulan lalu Apple juga dikabarkan telah selesai mencapai kesepakatan dan dapat memulai waktu syuting dalam waktu dekat. Film ini dikabarkan segera ditayangkan pada awal tahun depan atau pertengahan Januari 2023 namun hingga kini masih menunggu sponsor dan iklan.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: DFSK Pamer Model Andalan dan Promo Menarik di Jakarta Fair 2022

Sumber: Deadline.com

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature