DFSK Pamer Model Andalan dan Promo Menarik di Jakarta Fair 2022

DFSK Jakarta Fair

JAKARTA, Carvaganza – Setelah sempat absen selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarta Fair kembali digelar dengan menghadirkan sejumlah produk serta hiburan keluarga. Jakarta Fair 2022 kali ini akan digelar selama 39 hari dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo, Kemayoran. Memanfaatkan moment tersebut, PT Sokonindo Automobile yang merupakan agen pemegang merk DFSK di Indonesia menghadirkan berbagai kendaraan andalannya dengan ragam program menarik.

Selain itu, partisipasi DFSK dalam ajang Jakarta Fair 2022 ini juga untuk memperkenalkan solusi mobilitas kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penyelenggaraan Jakarta Fair ini juga bertepatan dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke-495 tahun dan merupakan provinsi dengan penduduk yang beragam. Oleh karena itu, DFSK juga berkomitmen dapat memenuhi seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam hal mobilitas di dalam maupun di luar perkotaan.

“Jakarta yang kini sudah berusia 495 tahun sudah menjadi sebuah kota metropolitan dengan kompleksitas aktivitas masyarakatnya dan mobilitas aspek kehidupan yang dibutuhkan di segala sendi kehidupan di kota. Oleh sebab itu, DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Jakarta Fair

Pengunjung yang datang ke Jakarta Fair 2022 juga bisa melihat lebih dekat kendaraan DFSK di berbagai segmen mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto yang didukung dengan teknologi menarik. Selain itu, PT Sokonindo Automobile juga menghadirkan sejumlah kendaraan di segmen komersial seperti DFSK Gelora, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia.

Baca Juga: Sigra Terlaris, Daihatsu Pertahankan Posisi Nomor Dua di Pasar Otomotif Nasional

Pada gelaran Jakarta Fair ini, pengujung dapat memanfaatkan berbagai program menarik seperti DFSK Glory 560 yang ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari. Ada juga program menarik untuk DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90 ribuan per hari. Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

DFSK Jakarta Fair

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair berkesempatan untuk mendapatkan logam mulia, voucher belanja, hingga cashback yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Semua ini hanya Anda bisa dapatkan di booth DFSK yang ada di Jakarta Fair.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja,” tutup Rofiqi.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Realme GT Neo 3 dan Neo 3T Terinspirasi Dari Mobil Balap GT

Mobil DFSK Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature