Beranda Updates Layanan Mewah dan Personal Lexus Mobile Concierge Service

Layanan Mewah dan Personal Lexus Mobile Concierge Service

JAKARTA, 26 Mei 2018 – Di usianya yang tahun ini memasuki 11 tahun, Lexus Indonesia terus memperbaiki layanan premium bagi pelanggannya. Salah satunya adalah meningkatkan pelayanan servis mobil di rumah yang disebut Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Sentuhan layanan personal dan premium menjadi ciri khas layanan LMCS ini. Selain memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya, LMCS dilengkapi fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau dimanapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Banyak fungsi dan keunikan LMCS dibandingkan program after sales pabrikan lain. Armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus. Layanan tersebut meliputi:

– Lexus Takumi
Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus layaknya mahakarya. Lexus Takumi diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.

– Sophisticated Luxury
Selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru, yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan outdoor.

– Attention To Details
Sudah menjadi komitmen Lexus untuk memperhatikan setiap detail kendaraan. Steam Jet Washing Facility tersedia di armada LMCS untuk memastikan, tidak hanya mesin ter-maintain namun fisik kendaraan pun bersih dan berkilau.

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan bentuk kepedulian Lexus pada pelanggannya. Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan Lexus.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com - Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE)...

Kia Kembangkan Kendaraan Militer Masa Depan, Mirip Hummer

SEOUL, carvaganza.com -  Pabrikan Kia membuat kendaraan militer bukan hal baru. Malah sudah memasok mobil perang untuk militer Korea Selatan dan sejumlah negara lain,...
video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

MItsubishi Xpander Mulai Resmi Dirakit di Malaysia, Apa yang Beda?

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com - Tidak hanya dari Indonesia dan Vietnam, suplai Mitsubishi Xpander akan datang juga dari Negeri Jiran. Tepatnya di fasilitas perakitan Pekang,...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...