Layanan Lengkap Pastikan Konsumen MG Tenang Dimanjakan

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai pabrikan baru yang bermain di pasar otomotif Tanah Air, Moris Garage (MG) tentunya ingin merebut hati dan kepercayaan para konsumen. Layanan aftersales atau purna jual kini semakin ditingkatkan oleh MG, demi pemenuhan ekspekstasi lebih baik. Demi tujuan ini, MG menawarkan layanan aftersales yang lengkap melalui program MG Care.

Para konsumen pemilik MG ZS dan HS diberikan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, memiliki MG juga akan dimanjakan oleh gratis layanan penggantian oli mesin dan spare parts, serta jasa service hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Layanan ini bisa dinikmati di seluruh outlet 3S MG di Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, dan Manado.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya. Melalui redefined expectation, kami memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Terlebih dalam situasi pandemi, kenyamanan pelanggan pun dibuktikan melalui layanan intensive pre-delivery inspection yang memastikan unit telah disanitasi sebelum diserahkan ke pelanggan. Oleh karena itu, kami juga semakin serius dalam melakukan ekspansi guna memberikan kepuasan yang merata bagi seluruh konsumen kami di Indonesia.”

Garansi Kendaraan dan Suku Cadang

Setiap pembelian produk kendaraan MG akan disertai dengan rasa bebas khawatir, melalui garansi kendaraan selama lima tahun tanpa Batasan kilometer. Periode yang terhitung sejak pengiriman kendaraan bar uke konsumen, dan mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai buku manual. MG juga menyediakan garansi suku cadang original selama 6 bulan atau 10.000 kilometer.

Gratis Biaya Perawatan dan Jasa

Para pemilik MG ZS dan HS akan diberikan fasilitas gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun. Fasilitas ini dikemas dalam 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala di bengkel resmi MG. Konsumen juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km.

Pusat Panggilan Siaga dan On-Road Assitance 24 Jam

Saat melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan MG, tidak perlu khawatir dengan tersedianya informasi dan solusi yang siap diberikan oleh MG Motor. Call center beroperasi selama 24 jam setiap hari, untuk informasi lokasi bengkel resmi, daftarkan keluhan, sampai fasilitas derek 24 jam saat kendaraan mengalami masalah. Layanan yang bisa didapatkan melalui call center ini seperti penggantian ban, aki dan kabel jumper untuk kerusakan ringan, serta derek mobil sampai ke bengkel resmi terdekat.

Mobil Pengganti Selama Perbaikan

Saat kendaraan sedang diperbaiki di bengkel resmi, MG akan memberikan mobil pengganti sementara demi memastikan kenyamanan konsumen. Mobil pengganti akan diberikan jika perbaikan membutuhkan waktu selama lebih dari 4 hari. Dalam dua jam, mobil pengganti akan disediakan setelah konsumen datang berkunjung ke outlet resmi MG. Dengan begitu, kebutuhan mobilitas konsumen tidak akan banyak terganggu.

Suku Cadang dan Aksesori Original

Demi kepuasan konsumen, MG memastikan ketersediaan suku cadang dan aksesori original untuk prpduk MG ZS dan HS. Hal tersebut dimungkinkan oleh tersedianya fasilitas MG Parts Distribution Centre (PDC) di kawasan industri Marunda. Dengan kualitas kontrol yang baik, rantai distrbusi suku cadang dan aksesori original tetap terjamin, sehingga kebutuhan konsumen terpenuhi dengan tepat waktu.

Layanan purna jual yang menunjang kualitas produk MG Motor Indonesia ini semakin mempertegas kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek yang hadir di Indonesia ini. Untuk informasi terkait line up model, program penjualan, dan lokasi dealer resmi, masyarakat bisa mengaksesnya melalui website resmi www.mgmotor.id.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda