Beranda Updates Keamanan Tak Kondusif, Honda Brio Saturday Night Challenge Diundur!

Keamanan Tak Kondusif, Honda Brio Saturday Night Challenge Diundur!

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Kondisi keamaan di ibu kota Jakarta beberapa hari terakhir akibat Pemilihan Umum Presiden 2019 mulai berdampak ke banyak hal termasuk dunia otomotif. PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek Honda di Indonesia terpaksa membatalkan acara balap Honda Brio.

Tadinya acara yang bertajuk “Brio Saturday Night Challenge 2019” itu akan dilangsungkan Sabtu, 25 Mei 2019 ini. Sementara lokasi yang dipilih adalah Aquatic Center di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi. Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

Baca juga: Berani Terima Tantangan Honda Brio Saturday Night Challenge?

Namun karena perkembangan kondisi Jakarta beberapa hari terakhir, PT HPM memutuskan untuk menunda pelaksanaan balap antar mobil Brio tersebut dengan alasan keamanan.

Berikut keterangan resmi dari PT HPM:

Berkaitan dengan undangan pelaksanaan acara Brio Saturday Night Challenge 2019 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2019, di Aquatic Center Gelora Bung Karno, Senayan, sehubungan dengan keterbatasan akses di sekitar lokasi acara, PT Honda Prospect Motor memutuskan untuk menjadwal ulang acara tersebut menjadi tanggal 22 Juni 2019.

Kami harap rekan media dapat memahami keputusan tersebut dan berkenan menghadiri kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama baiknya.

RAJU FEBRIAN