Beranda Updates Kampanye Toyota “Start Your Impossible” Tularkan Inspirasi Kejar Impian

Kampanye Toyota “Start Your Impossible” Tularkan Inspirasi Kejar Impian

JAKARTA, 12 Desember 2018 – Kampanye global terbaru dari Toyota, yaitu Start Your Impossible kini resmi diluncurkan dan digalakkan di Indonesia. Melalui kampanye ini, Toyota ingin menunjukkan komitmen untuk membuat konsep mobilitas yang bisa diakses oleh semua orang.

Start Your Impossible merupakan inisiasi korporasi global Toyota untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas. Kampanye ini akan menjadi landasan dari berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh Toyota.

Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi & teknologi Toyota, menjadi landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja terimplementasi juga pada keikutsertaan Toyota sebagai Official Partner di ajang Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020.

Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” kata Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor, Selasa (11/12), malam.

Start Your Impossible memiliki komitmen memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

Hero Project Gandeng Marcus Gideon dan Ni Nengah Widiasih

Tema “Hero Project” diusung oleh Toyota pada kampanye ini, jelang berlangsungnya Olympic Games and Paralympics Games Tokyo 2020. Toyota menggandeng para atlet yang perjalanan karirnya dapat mempresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible, di Indonesia mengajak pebulutangkis Marcus Gideon dan paralympic lifter Ni Nengah Widiasih.

Marcus, juara ganda putra Badminton World Federation (BWF) dan peraih medali emas Asian Games 2018, terpilih menjadi Hero untuk safety driving dengan menekankan “Disiplin”. Pada kampanyenya, Marcus menetapkan disiplin seperti saat menghadapi rintangan yang berat dalam hidupnya tanpa  menyerah/berputus asa dan tetap disiplin dalam menggapai impiannya.

Sementara Ni Nengah sebagai atlet dengan keterbatasan dan peraih medali perunggu di Rio 2016 Paralympics, menjadi Hero dalam Kid’s Empowerment untuk akses yang lebih luas bagi anak-anak karena sebagian besar anak-anak di daerah terpencil tidak mempunyai impian besar. Mereka kekurangan inspirasi karena masih terbatasnya akses terhadap informasi.

“Ni Nengah dan Marcus telah mengalami berbagai kesulitan dalam menggapai cita-citanya, dan sudah sewajarnya jika mereka dijadikan sebagai inspirasi bagi team Toyota dan semua orang untuk tidak pernah putus asa dalam mewujudkan impian,” tambah Nakata.

WAHYU HARIANTONO