Beranda Updates Jenson Button Berpisah dengan Jessica Michibata

Jenson Button Berpisah dengan Jessica Michibata

LONDON, 23 Desember 2015 — Pembalap Formula 1 asal Inggris, Jenson Button, berpisah dengan istrinya Jessica Michibata setelah menikah 1 tahun. Mereka mengikat pernikahan bulan Desember tahun lalu di negara bagian Hawaii, setelah menjalin hubungan sejak tahun 2008.

Juru bicara Button mengatakan, ”Jenson dan Jessica telah memutuskan untuk berpisah dan menjalani jalan mereka masing masing. Perpisahan ini dilakukan dengan baik baik dan tidak ada orang lan yang terlibat.”

Pembalap tim McLaren itu pertama kali menjalani hubungan de ngan Michibata pada tahun 2008. Mereka sempat berpisah pada tahun 2010 dan kembali rujuk. Bulan Desember 2014 lalu pasangan pembalap F1 dengan model Jepang-Argentina ini mengumumkan pernikahan mereka yang diselenggarakan di negara bagian Hawaii, Amerika Serikat.

Button, 35 tahun, adalah seorang pembalap Formula 1 untuk tim McLaren. Jenson menjadi juara dunia pada tahun 2009. Sedangkan Jessica Michibata adalah seorang model sejak tahun 2007 yang sebelumnya pernah bekerja di beberapa perusahaan.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto