Jelang World Premier di GIIAS 2021, Honda BR-V Mejeng di Yogyakarta dan Medan

Honda BR-V

YOGYAKARTA, Carvaganza -- Honda berencana mengenalkan model terbarunya, All New BR-V, secara global. PT Honda Prospect Motor menyiapkan World Premiere bagi BR-V pada ajang GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada 11-21 November mendatang. Tapi sebelumnya SUV ini menjalani roadshow untuk mengenalkan ke konsumen Tanah Air. Kali ini, BR-V mejeng di Yogyakarta dan Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya Honda memboyong generasi terbaru BR-V ke Makassar, Sulawesi Selatan, dan Semarang, Jawa Tengah. Untuk event di Yogyakarta, Honda BR-V hadir di pameran bertajuk “Honda Auto Show” yang diselenggarakan di Hartono Mall Yogyakarta mulai 21 – 24 Oktober 2021.

Sumantri, selaku Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan ini menjadi kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. "Tak ketinggalan, kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini," katanya.

Selain memamerkan All New Honda BR-V, Honda Semarang Center juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya, seperti Honda Brio Satya, Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V. Pada pameran ini, pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda SENSING.

Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil, seperti Lucky Dip berhadiah e-money dengan total jutaan rupiah. Honda juga mengadakan kompetisi digital berupa story telling challenge dengan hadiah berupa merchandise dan uang tunai dari Honda.

Honda BR-V All New Honda BR-V di Yogyakarta

Medan

Selain di Jawa, All New Honda BR-V hadir di kota Medan untuk pertama kalinya. SUV ini hadir di pameran Honda yang diselenggarakan di Atrium Sun Plaza Medan mulai tanggal 21 – 24 Oktober 2021. Model Honda lainnya di acara ini adalah Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V dan New Honda HR-V. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan aktivitas-aktivitas seru, seperti test drive dan simulator Honda SENSING untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda.

Pada pameran ini, Honda menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil, seperti DP rendah 12 Jutaan, tenor hingga 8 tahun, cashback 1,5%, hingga Lucky Dip up to 3 Juta Rupiah.

"Melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sumatera, kami akhirnya menghadirkan All New Honda BR-V untuk dilihat secara langsung ke kota Medan. Pada acara ini, pengunjung juga bisa melihat unit Honda lainnya dan mendapatkan berbagai program penjualan khusus untuk setiap booking yang dilakukan," kata Nukman, selaku General Manager Main Dealer Regional Sumatera.

Baca juga: Honda Siapkan 24 Mobil di GIIAS 2021, Termasuk World Premiere Honda BR-V

Honda BR-V All New Honda BR-V di Medan

Tentang All New Honda BR-V

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Ada beberapa varian yang ditawarkan mulai dari Honda BR-V S M/T, Honda BR-V E CVT dan M/T, Honda BR-V Prestige CVT, dan Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSING. Di varian tertinggi ini sudah dilengkapi sistem keamanan Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, TFT Meter dengan informasi Honda SENSINGTM dan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Setelah Yogyakarta, All New Honda BR-V akan hadir di kota Surakarta tepatnya di Solo Square pada 28 - 31 Oktober 2021. Untuk Sumatera, BR-V akan hadir juga di Aceh, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, dan Lampung hingga bulan Desember 2021 mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai acara ini bisa konsumen dapatkan melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java). (RAJU)

Baca juga: World Premiere Sudah Siap Meriahkan GIIAS 2021 Bulan Depan

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Honda Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya