Jelang PSBB Ketat, DFSK Hadirkan Layanan Dealer Virtual

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak kunjung berakhirnya situasi pandemi akibat COVID-19 menuntut adaptasi di berbagai jenis aktivitas, termasuk berjualan mobil. DFSK termasuk yang telah melakukan adaptasi, dengan rangkaian program barunya. Kini, DFSK memperkenalkan Intelligent Shopping Experience untuk masyarakat yang ingi membeli mobil baru.

Layanan ini dihadirkan merespons keengganan masyarakat untuk beraktivitas di luar rumah, termasuk mengunjungi dealer mobil. Intelligent Shopping Experience dari DFSK memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kondisi seperti ini. Konsumen hanya cukup menetap di rumah untuk bisa memiliki mobil baru DFSK.

Lewat inovasi baru ini, konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui layar gadget atau smartphone. Berbagai informasi dan suasana layaknya ada di dealer bisa dirasakan lewat layanan digital ini. Caranya, cukup dengan berkunjung ke website www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp.

DFSK Jemursari


“Pandemi COVID-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin.

Layanan ini bisa diakses oleh setiap konsumen DFSK di seluruh indonesia. Untuk menikmatinya, konsumen cukup mengisi formulir yang disediakan saat masuk ke website di atas. Dari formulir tersebut, konsumen bisa mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

Saat tiba di waktu yang sudah ditentukan, konsumen akan berinteraksi dengan dealer DFSK melalui video call. Tim sales akan siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk menunjukkan model produk DFSK. Mulai dari Glory i-Auto, Glory 580, Glory 560, dan Super Cab melalui video call tersebut.



“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat Pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli kami di seluruh Indonesia. Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia,” lanjut Qin.

Pada hari Rabu (9/9/2020) lalu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengumumkan akan kembali menerapkan PSBB secara ketat, mulai 14 September 2020. Pembatasan Sosial Berskala Besar yang ketat tentu akan termasuk menutup sementara aktivitas berbagai fasilitas umum, termasuk dealer mobil.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda