Beranda Updates Jaga Pemudik Bus, Hino Dirikan 12 Posko Siaga Selama Lebaran

Jaga Pemudik Bus, Hino Dirikan 12 Posko Siaga Selama Lebaran

Posko Mudik Hino 2018 ini beroperasi selama 24 jam mulai dari tanggai 13-22 Juni 2018.

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Urusan mudik tak hanya milik kendaraan penumpang (passenger car) tapi juga kendaraan komersial (commercial vehicle). PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan 12 titik posko mudik yang tersebar di jalur lintas Sumatera dan Jawa. Posko mudik Hino 2018 beroperasi mulai dari tanggai 13-22 Juni 2018.

Posko yang beroperasi selama 24 Jam ini didirikan guna menunjang operasional bus-bus yang membawa penumpang menuju kampung halaman agar mudik mereka tetap nyaman. Posko dilayani mekanik handal yang terlatih dan juga ketersedian suku cadang.

Layanan yang diberikan di Posko Mudik Hino ini antara lain konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan.

Hino posko mudik tersebar di 12 titik di Sumatera seperti Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, Solo dan Ngawi.

Mudik lebaran adalah momen spesial bagi masyarakat Indonesia, untuk itu kami ingin memberikan nilai lebiyh bagi mudik mereka dengan menyediakan posko mudik ini, sehingga bus-bus yang beroperasi di saat lebaran selalu dalam kondlsl prima, aman dan sampai di tujuan dengan selamat,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam buka bersama dengan media, Selasa (12/6).

Hiroo Kayanoki mengatakan Posko Mudik Hino ini juga dilengkapi juga dengan mobil servis guna perluasaan area servis sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza