Beranda Updates Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

JAKARTA, 15 Juli 2018 — Di Indonesia tercatat sekitar 103 Balai Lelang yang terdaftar. Salah satunya adalah Legoas dari PT Digital Sarana Legoas yang mengandalkan platform e-auction. Platform yang diklaim pertama di Indonesia itu mengandalkan teknologi digital disemua proses lelang sehingga menghemat waktu, uang dan tenaga.

Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive officer PT Digital Sarana Legoas, mengatakan keunggulan dari platform Legoas yaitu memberikan informasi barang lelang dengan jelas, dan dapat diakses dari mana saja, tanpa dibatasi ruang maupun waktu.

Selain itu, platform yang dikembangkan Legoas ini juga memudahkan pemilik yang menitipkan asetnya untuk dilelang. Mereka bisa memantau aset yang dititipkan dan juga mengikuti proses lelang secara realtime. Semua bisa diikuti dengan sistem online baik dari mobile apps maupun website www.legos.co.id.

Platform ini dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu:

Insys e-inspection system yaitu fitur yang digunakan untuk menilai aset. Ada 80 titik  mulai eksterio, interior, mesin hingga kelistrikan mobil  yang diperiksa untuk menentukan nilai jual aset .

TACS Total Auction Services; Layanan yang dapat digunakana oleh pemilik aset untuk menitipkan asetnya mulai dari penyerahan, inspeksi pelaksanaan lelang, hingga aset terjual melalui lelang.

AMS Auction Management System; Ketika pemilik aset memerlukan sistem untuk membantu menjual asetnya melalui sistem lelang, Legoas akan membantu proses persiapan dan pelaksanaan lelang sesuai jadwal dan tempat yang diinginkan pemilik aset.

Jacob Anthonius Margareta mengatakan pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitas bagi kepuasan konsumen.

Legoas mempersiapkan infrastruktur dan fasilitas bagi kepuasan pelanggan seperti lahan penyimpanan aset sebesar 1 hektar yang bisa menyimpan hingga 300 unit kendaraan, 25 titik indoor dan outdoor CCTV, penjaga keamanan 24/7, wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, kantin, dan kios,” kata Jacob.

Ia mengatakan untuk tahap awal perusahaan ini fokus pada lelang otomotif baik mobil maupun motor. Selanjutnya akan berkembang ke sektor lain seperti properti.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Berkat Penyempurnaan, Suspensi Toyota New Veloz Kini Lebih Solid

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Pada waktu Carvaganza mencoba Toyota New Veloz dari Cirebon sampai Yogyakarta. Perjalanan yang memakan jarak lebih...

Diluncurkan, Varian Paling Sporty dan Mahal All New Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Guna meraup pasar lebih besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru All New...

Auto2000 Remajakan 95 Armada THS Home Service

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Agar dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, Auto2000 melakukan peremajaan armada Toyota Home Service (THS)...

Wuling Almaz Lewati Penjualan CR-V Turbo, Honda Tidak Panik

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Sebuah data mengejutkan datang dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), yang menunjukkan data wholesales segmen SUV bahwa Honda...