Beranda Updates Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

Ini Tiga Fitur Andalan Lelang Online Legoas

JAKARTA, 15 Juli 2018 — Di Indonesia tercatat sekitar 103 Balai Lelang yang terdaftar. Salah satunya adalah Legoas dari PT Digital Sarana Legoas yang mengandalkan platform e-auction. Platform yang diklaim pertama di Indonesia itu mengandalkan teknologi digital disemua proses lelang sehingga menghemat waktu, uang dan tenaga.

Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive officer PT Digital Sarana Legoas, mengatakan keunggulan dari platform Legoas yaitu memberikan informasi barang lelang dengan jelas, dan dapat diakses dari mana saja, tanpa dibatasi ruang maupun waktu.

Selain itu, platform yang dikembangkan Legoas ini juga memudahkan pemilik yang menitipkan asetnya untuk dilelang. Mereka bisa memantau aset yang dititipkan dan juga mengikuti proses lelang secara realtime. Semua bisa diikuti dengan sistem online baik dari mobile apps maupun website www.legos.co.id.

Platform ini dilengkapi dengan tiga fitur utama yaitu:

Insys e-inspection system yaitu fitur yang digunakan untuk menilai aset. Ada 80 titik  mulai eksterio, interior, mesin hingga kelistrikan mobil  yang diperiksa untuk menentukan nilai jual aset .

TACS Total Auction Services; Layanan yang dapat digunakana oleh pemilik aset untuk menitipkan asetnya mulai dari penyerahan, inspeksi pelaksanaan lelang, hingga aset terjual melalui lelang.

AMS Auction Management System; Ketika pemilik aset memerlukan sistem untuk membantu menjual asetnya melalui sistem lelang, Legoas akan membantu proses persiapan dan pelaksanaan lelang sesuai jadwal dan tempat yang diinginkan pemilik aset.

Jacob Anthonius Margareta mengatakan pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur dengan memperhitungkan keamanan aset yang disimpan dan memberikan fasilitas bagi kepuasan konsumen.

Legoas mempersiapkan infrastruktur dan fasilitas bagi kepuasan pelanggan seperti lahan penyimpanan aset sebesar 1 hektar yang bisa menyimpan hingga 300 unit kendaraan, 25 titik indoor dan outdoor CCTV, penjaga keamanan 24/7, wilayah pencucian, dokumentasi, penilaian unit, aula lelang, kantin, dan kios,” kata Jacob.

Ia mengatakan untuk tahap awal perusahaan ini fokus pada lelang otomotif baik mobil maupun motor. Selanjutnya akan berkembang ke sektor lain seperti properti.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...