Beranda Updates Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas Rp 400 jutaan silahkan datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ke Booth Hyundai. Di sana bisa memilih Hyundai Tucson maupun Hyundai Santa Fe terbaru yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Santa Fe adalah salah satu SUV Hyundai yang banyak dilirik oleh pengunjung GIIAS 2017 terutama yang membutuhkan mobil SUV tangguh atau pun pengunjung yang hanya ingin sekadar tahu. Mobil ini dipajang bersanding dengan Hyundai Tucson dan New Hyundai H-1.

Apa yang membuat mobil New Santa Fe ini begitu menarik perhatian pengunjung GIIAS 2017?

1. SUV dengan 7-seat

Pada saat ini sedang trend membeli mobil SUV dengan kapasitas tujuh penumpang. Anda bisa mengombinasikan kapasitas layaknya mobil keluarga dengan kemampuan mobil SUV sejati. Tentunya dengan ground clearance yang tinggi dan kaki-kaki yang lebih kuat.  Jok baris ketiga dan kedua dapat dilipat dengan mudah sehingga memberikan ruang penyimpanan yang besar.

2. Desain Stylish

Desain memegang peranan dalam sebuah mobil karena hal ini merupakan bagian dari paket teknologi. Hyundai Santa Fe menganut motif storm-edge yang dikombinasikan dengan desain fluidic sculpture sehingga membuat mobil terlihat kokoh.

3. Kabin Lapang dan mewah.

Dimensinya yang lega ditambah dengan penataan interior yang apik membuat kabin Santa Fe menjadi nyaman dan ergonomis. Jok terbuat dari material berkualitas dengan insulasi kabin yang baik sehingga interior terasa senyap serta pengendaraan halus. Kenyamanan dan kemewahan ini membuat penumpang tetap merasa hepi sepanjang perjalanan jauh.

4. Kenyamanan

Agar pengemudi dan penumpang terasa nyaman, layout yang apik dan lapang saja tidak cukup. Hyundai Santa Fe juga didukung oleh AC dual zone dengan pengaturan suhu dan ventilasi AC sampai ke baris ketiga. Sistem entertainment didukung oleh 6 speaker virtual surround dan kemampuan koneksi USV, iPhone dan iPod serta AUX. Jok pengemudi bisa diatur dengan 4 cara pengaturan.

5. Panoramic roof

Atap panoramic yang lebar selain bisa memberikan pencahayaan tambahan, juga menambah sensasi mengemudi. Terutama kalau mengemudikan mobil ini di jalan luar kota.

6. 3 Mode Pengendaraan

Untuk memberikan sensasi berkendara yang berbeda-beda, tersedia tiga mode pengendaraan Normal, Eco dan Sport (khususnya untuk tipe CRDi).

7. Power tail gate

Seperti layaknya SUV canggih dan modern, pintu bagasi belakang dapat ditutup secara otomatis dengan hanya menekan tombol kecil di bagian pintu. Dan pintu bagasi ini aman bagi anak-anak.

8. Mesin halus dan bertenaga

Menyediakan dua pilihan mesin yaitu mesin bensinTheta II 2.4 MPI D – CCCVT dan mesin diesel common rail R2 2.2 CRDi – VGT. Mesin bensin berkubikasi 2.4 liter dengan semburan tenaga 172 ps (170 hp) dan torsi 224 Nm dan dan mesin diesel common rail turbo 2.2 liter bertenaga 193 ps (191 hp) serta torsi 441 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda depan melalui transmisi otomatis 6-kecepatan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...