Beranda Updates Ini Beragam Layanan Mitsubishi Lebaran Care Campaign 2018

Ini Beragam Layanan Mitsubishi Lebaran Care Campaign 2018

Guna meningkatkan kenyamanan konsumen selama periode mudik lebaran.

JAKARTA, 1 Juni 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut periode mudik 2018 dengan mengadakan program “Lebaran Care Campaign” untuk para konsumen Mitsubishi. Program ini diselenggarakan 21 Mei – 30 Juni 2018 di jaringan diler Mitsubishi Motors dan Posko SIAGA Mitsubishi yang berada di jalur mudik.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan Lebaran Care Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan aftersales dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik kepada pemilik kendaraan Mitsubishi. “Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan dan rasa aman konsumen dalam melaksanakan aktivitas mudik lebaran melalui berbagai fasilitas dan dukungan yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik,” katanya.

Berbagai layanan penjualan dan purnajual yang telah disiapkan Mitsubishi untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran.

1. Service Promo
Promo ini berlaku kepada konsumen yang membawa kendaraannya ke diler resmi dengan melakukan service booking terlebih dahulu maupun ke Posko SIAGA Mitsubishi yang telah disiapkan di 10 titik jalur mudik nasional tanpa harus melakukan service booking.

Pelanggan yang melakukan service booking akan mendapatkan keuntungan free general check-up, souvenir dan harga khusus paket service. Ada potongan harga 20% untuk pembelian engine oil (MMGO), oil filter, gasket, dan coolant. Potongan harga 20% untuk penggantian atau pembelian brake pad/shoe, brake fluid, dan clutch. Serta potongan 25% untuk pembelian battery.

2. Program Layanan Purnajual (aftersales)
Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh bengkel resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, program ini bertujuan untuk memfasilitasi konsumen yang mempersiapkan kendaraannya untuk menghadapi libur Idul Fitri.

Program yang berlaku antara lain potongan biaya jasa sebesar 10% kepada konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan pembelian paket Engine Care dan Safety Care. Sedangkan konsumen kendaraan niaga ringan, hanya perlu membayar Rp 50.000 untuk biaya jasa penggantian engine oil, oil filter dan gasket, serta diskon 10% untuk biaya jasa penggantian coolant.

Untuk biaya jasa paket safety care, konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Sedangkan untuk pengecekan kondisi dan biaya jasa penggantian battery, konsumen dengan model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

“Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang akan dituju,” kata Irwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...