Beranda Updates Ini 3 Modal Suzuki All New Ertiga Bertarung Lawan Avanza dan Xpander

Ini 3 Modal Suzuki All New Ertiga Bertarung Lawan Avanza dan Xpander

DENPASAR, 29 Juni 2018 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga ternyata cukup diminati konsumen. Terbukti generasi terbaru ini mampu mencatat penjualan 6.772 unit dari mulai diperkenalkan April lalu hingga Juni 2018.

Menurut Head Of 4W Brand Development & Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel pihaknya melakukan survey untuk mengetahui apa kekuatan dan penyebab konsumen membeli Suzuki All New Ertiga. Apa saja?

“Melalui studi tim internal kami, setidaknya ada tiga faktor utama yang membuat Suzuki Ertiga 2018 cukup diminati, meliputi sisi eksterior, interior dan kenyamanan saat berkendara,” kara Harold di sela-sela media test drive All-new Suzuki Ertiga di Bali.

Yang pertama adalah perubahan bagian eksterior yang signifikan (Exterior Change). Suzuki All New Ertiga terbaru ini memang menggunakan platform yang berbeda. Bodinya lebih besar dan panjang dengan berbagai tampilan desain yang baru. “Konsumen merasa eksterior Suzuki Ertiga terbaru gaya desainnya jauh berubah dibanding model lama. Itu salah satu pertimbangan mereka saat memutuskan membeli Ertiga 2018,” kata Harold.

Fakta kedua, adalah kelebihan pada sisi interior yang lebih segar (Refreshment Interior). Kabin hadir dengan desain lebih segar dan lapang sehingga mengakododasi keluarga.

Sedangkan yang ketiga adalah kenyamanan yang meningkat (Comfortness). Salah satu sumbangsih kata Harold adalah penggunaan paltform terbaru Suzuki yakni HEARTECT yang juga digunakan ada Ignis dan Baleno. Platform ini ringan namun kokoh, serta mesin terbaru yang memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

“Dari platform terbaru itu, kini Suzuki Ertiga terbaru memiliki keunggulan dibanding model lama terutama dalam hal endurance, rigiditasnya naik 10 persen, terus bodyroll sedikit improve sehingga pas sebagai mobil keluarga serbaguna,” pungkas Harold.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....