Beranda Updates Hyundai Santa Fe 2019 Mulai Menunjukkan Wajahnya

Hyundai Santa Fe 2019 Mulai Menunjukkan Wajahnya

SEOUL, 8 Februari 2018 – Hyundai akhirnya merilis foto resmi pertama Hyundai Santa Fe 2019 yang mulai dijual di negara tersebut mulai bulan ini. SUV berbadan besar itu mendapat tampilan baru serta berbagai teknologi infotainment dan keselamatan.

Foto bagian depan generasi keempat Santa Fe, headlights dual-tier yang menampilkan daytime running lights yang ramping dan lampu utama berukurab besar di bagian bawah. Ada juga grille cascading yang kini menjadi trade mark Hyundai, bersama dengan lengkungan roda yang menonjol dan garis bahu yang membentang hingga belakang.

Di bagian dalam, Santa Fe juga memiliki desain senada dengan Hyundai Kona. Menggunakan dasboard tiga tingkat – layar infotainment yang “berdiri bebas” di bagian tengah, ventilasi udara ramping dan saklar pengaturan lainnya di bawahnya. Hyundai mengatakan kabin menggunakan material berkualitas tinggi dan memprioritaskan kenyamanan pelanggan.

Kepraktisan, yang menjadi pertimbangan utama pembeli di segmen ini, telah ditingkatkan Hyundai. Panjang dan jarak sumbu roda Santa Fe ditambah dan membuat legroom baris kedua SUV ini diklaim Hyundai sebnagai yang terbaik di kelasnya.

Jalan masuk dan keluar untuk penumpang baris ketiga dibuat lebih mudah. Sementara fitur one-touch seat folding function memudahkan melipat kursi untuk menyediakan ruang bagasi lebih besar.

Dari segi teknologi, Santa Fe akan ditawarkan dengan BlueLink 2.0, yang menyediakan layanan telematika seperti fungsi start, keamanan dan pengelolaan kendaraan jarak jauh, dan panduan navigasi real-time melalui konektivitas smartphone. Ada juga fitur identifikasi lagu, yang dikembangkan bersamaan dengan SoundHound.

Sistem keeamanan Santa Fe akan dilengkapi Forward Collision Warning (FCW) dan Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Driver Attention Warning (DAW) dan High Beam Assist (HBA). Juga ada beberapa fitur baru yang pertama di Hyundai.

Pilihan mesin termasuk bensin turbo 2.0 liter dan turbodiesels 2.0 dan 2.2 liter, meski tidak ada data output yang telah dirilis. Transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak all-wheel drive Hyundai HTRAC menjadi fitur standar.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...