Beranda Updates Hyundai Luncurkan Santa Fe dan Tucson Special Edition di IIMS 2018

Hyundai Luncurkan Santa Fe dan Tucson Special Edition di IIMS 2018

JAKARTA, 19 April 2018 – PT. Hyundai Mobil Indonesia ikut dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018. Menempati di Hall A-6A Hyundai mengusung tema World Cup karena untuk menyambut ajang lomba sepak bola dunia menampilkan berbagai produk terbaik di kelasnya dan produk baru.

“Kami dalam menyambut piala dunia di Rusia tinggal 56 hari lagi, kami hadirkan world cup corner dan mobil baru seperti Santa Fe dan Tucson special edition,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI, Kamis (19/4).

Produk baru tersebut adalah Hyundai Santa Fe dan Tucson Special Edition yang memiliki desain baru. Pada model special ini terlihat keduanya menggunakan cat 2 warna. Pada bagian atap diberi kelir hitam dan bodinya berkelir putih. Sedangkan Tucson warna hitam dan biru. Selain itu pada handle pintu kini diberi warna chorme agar lebih elegan.

Ada beberapa bagian yang mendapat sentuhan baru. Tucson SE mengusung tema floating roof pada warna bodi dengan atap hitam dan roof spoiler yang juga berkelir hitam sehingga lebih sporty. Hyundai Tucson SE tampil lebih spesial dengan bagian bumper depan juga mendapat sentuhan warna putih tepatnya di bagian outside cover mirror, front skid plate dan side skirt.

Semua dipadukan dengan Signature Panoramic Sunroof khas Hyundai yang menjadikan Hyundai Tucson SE lebih sporty, dynamics and playful. Mukiat mengatakan untuk mesin keduanya masih sama dengan model lainnya.

Lineup yang dibawa oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia ada city car Hyundai Grand i10x, Hyundi Tucson, Hyundai Santa Fe dan MPV Hyundai H1 Royale.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza