Honda Resmi Mulai Brio Virtual Drift Challenge, Ada Hadiah Puluhan Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berupaya membuat para pecinta Honda betah di rumah selama pandemi berlangsung. Menyusul peluncuran mobil game Bruo Virtual Drift Challenge (BVDC) awal bulan ini, Honda kini resmi memulai kompetisinya. Hadiah dengan total puluhan juta rupiah disediakan untuk kompetisi ini.

Seri pembuka BVDC akan diselenggarakan selama 24 September – 7 Oktober 2020, menggunakan trk virtual Oriental Town. Mobile games ini tersedia untuk dimainkan di gadget Android. Kompetisi terbuka untuk para peserta dengan usia mulai 18 tahun, di seluruh Indonesia. Peserta ditantang kemahirannya mengajak Brio drifting di arena virtual.

Dengan beraksi drifting, peserta akan dinilai dari poin tertinggi yang diraihnya dalam setiap sesi, melewati gerbang biru dengan sempurna. Selain poin drift, jumlah jarak yang berhasil dilalui juga akan diakumulasi ke dalam poin akhir. Nantinya poin seluruh peserta akan tercatat dan dimasukkan ke leaderboard setiap periodenya.

Honda menyediakan total 50 merchandise menarik untuk para peserta dengan jumlah poin tertinggi. Masih ada juga tmabahan uang tunai senilai Rp 11,750 juta untuk 10 peserta terbaik dengan poin tertinggi. Sepanjang kompetisi ini digelar, total hadiah Rp 32,350 juta disediakan oleh Honda untuk dimenangkan. Akan ada tiga seri digelar BVDC sampai akhir tahun ini.

“Kami senang melihat antusiasme dari pada mobile gamers di mana game ini telah diunduh sebanyak 27.656 pengguna sampai dengan hari ini. Kami berharap, kompetisi ini juga dapat menjadi salah satu hiburan yang seru, menantang sekaligus menghibur bagi para pemainnya,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director, PT HPM.

Setelah seri satu di trek Oriental Town, seri kedua akan digelar di trek Snow Aftermath, pada 22 Oktober – 4 November 2020. Kemudian seri ketiga menjadi yang terakhir, akan dilangsungkan pada 18 November – 1 Desember 2020. Seri terakhir akan menggunakan trek Seaside Village.

Dengan semangat “Everyone Can Race”, BVDC dibuat agar para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drifting menggunakan Honda Brio. Seperti aslinya, di dalam game disediakan pilihan Brio RS atau Brio Satya. Jadi, pemain bisa melakukan aksinya dengan Brio yang sesuai karakternya masing-masing.

Ini adalah kompetisi virtual yang digelar oleh HPM pada tahun ini, demi membuat penggemar Honda tetap bersemangat di masa pandemi. Sebelumnya telah digelar Honda Racing Simulator Championship (HRSC) dan Brio Virtual Modification (V-Mod) Contest 3. Seluruh informasi dan update mengenai kompetisi virtual ini bisa didapatkan juga melalui akun Instagram @hondaisme.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda