Beranda Updates Honda Kuasai Kontes Autovision Auto Light Up di Makassar

Honda Kuasai Kontes Autovision Auto Light Up di Makassar

JAKARTA, 7 September 2018 – CV Sampurna Part Niaga (SPN) kembali mengadakan kontes modifikasi lampu terbaik dengan lampu-lampu dari Autovision di Makassar. Acara ini menjadi acara ke-9 yang masih bertemakan Autovision AutoLightUp 2018.

Pada event ke-9 dari 15 seri yang dipersiapkan panitia diselenggarakan bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesia AutoModified (IAM) 2018. Untuk kategorinya ada 2, yaitu 1Eighty dan Enthusiast.

Autovision AutoLightUp 2018 di kota Makassar sukses seperti di kota-kota sebelumnya. Kami sangat berterima kasih atas animo peserta dan juga pengunjung yang ingin melihat langsung mobil para peserta,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk berlabel Autovision di Indonesia pada siaran pers yang dikirimkan kepada Carvaganza, Kamis (6/9).

Gelar Champion dalam kategori 1Eighty disabet Honda Jazz GD3 milik H. Irwan. Modifikasi yang dilakukannya adalah mengganti lampu utama bawaan mobil dengan milik Jazz GK5 terbaru, kemudian dimodifikasi lagi dengan tema futuristik menggunakan produk Autovision.

Tak hanya itu, lampu belakang pun juga dibuat satu motif seperti lampu utama juga pada interiornya yang mengaplikasikan lampu LED dari Autovision untuk penerangan kabin dan memberikan estetika pada kosmetik audionya.

Champion dalam kelas Enthusiast yakni Honda HR-V milik Etus. Modifikasinya pada sektor penerangan bisa menjadi inspirasi bagi pengguna HR-V lainnya.

Sentuhannya, pada lampu utama ditambahkan LED dengan RGB modul yang membuat tampilan HR-V ini jadi lebih menarik dan eye cathcy. Selain itu LED pada kabin dan audio berperan penting menambah kesan mewah.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto