Beranda Updates Honda Civic Hatchback Turbo Bukan Volume Maker Honda

Honda Civic Hatchback Turbo Bukan Volume Maker Honda

JAKARTA, 14 Juni 2017 — Model terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda Civic Hatchback Turbo, menjadi salah satu strategi Honda untuk menguasai pasar. Meski demikian model ini tidak ditujukan sebagai volume maker.

Honda Civic Hatchback diperkenalkan dalam dua tipe yaitu E yang dibanderol Rp 399 juta dan tipe E seharga Rp 438 juta. Model ini mengikuti langkah kembarannya, Honda Civic Sedan Turbo, yang sudah lebih dulu masuk tahun lalu.

Marketing and after sales Director PT HPM, Jonfis Fandy, mengatakan sejak diperkenalkan akhir pekan lalu, Honda Civic Hatchback Turbo sudah di-booking sekitar 26 unit. “Tidak ada promo khusus. Kita memang tidak memasang target banyak, mobil ini bukan jadi volume seller,” kata Jonfis.

Jonfis mengatakan pihaknya memasang target penjualan 125 unit saja untuk Honda Civic hatchback setiap bulannya. “Memang tidak banyak,” kata dia. Jonfis mengatakan model ini menjadi alternatif bagi konsumen. Honda Civic Hatchback ini cocok untuk pemilik Honda Jazz yang berniat untuk naik kelas.

Honda Civic Hatchback Turbo dilengkapi beragam fitur menarik dan desain yang sporty. Secara tampilan sama dengan model sedan namun hanya kehilangan pantat di bagian belakang.

Model ini menggunakan mesin yang sama dengan versi sedan yaitu 1.5 liter VTEC Turbo yang menyemburkan tenaga sampai 173 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 219,6 Nm pada 5.500 rpm. Honda mengklaim tenaga ini jadi yang terbesar di kelasnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto