Beranda Updates Hino Tampilkan Truk Listrik dan Rally Dakar di GIIAS 2018

    Hino Tampilkan Truk Listrik dan Rally Dakar di GIIAS 2018

    Foto: Hino

    JAKARTA, 15 Juni 2018 – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, baru berlangsung sekitar dua bulan lagi. Namun PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sudah menyiapkan diri. Hino sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan deretan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia.

    Hino akan membawa kendaraan berbahan bakar gas atau CNG hingga kendaraan listrik. Deretan kendaraan ini memiliki gas buang yang bebas emisi C02. suaranya yang lembut akan memberikan kenyaman ekstra bagi yang berada di dalam kendaraan lni maupun bagi lingkungan sekitar yang dilalui.

    Fitur keamanan tingkat tinggi juga turut disematkan pada kendaraan yang akan ditampilkan selama pameran yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 lni.

    “Untuk persiapan GIIAS, kami ada total delapan produk. Lima produk untuk Indonesia, dua produk yang sifatnya ramah lingkungan dan satu truk Rally Dakar,” ujar Sales & Promotion Director HMSI, Sartiko Wardoyo di Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018 kemarin.

    Ia menambahkan, untuk kendaraan listriknya sendiri ada di kelas kendaraan komersial medium. Namun, dirinya menyebut kendaraan listrik tersebut tak untuk dipasarkan di dalam negeri, hanya memperkenalkannya. “Namun ini bukan untuk jualan, hanya pameran saja. Pasalnya Indonesia siap atau tidak ketika akan dijual di sini. Pasalnya bus listrik MAB yang ada di pameran mobil komersial awal tahun kemarin saja belum beredar,” ujar Santiko.

    Foto: Hino

    Selain itu, Hino juga akan membawa Truck Dakar Rally. “Truk ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan truk Hino, karena Hino merupakan satu satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam ajang Dakar Rally ini,” katanya.

    Keikutsertaan Hino dalam Dakar Rally memperlihatkan semangat Hino untuk terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan keseluruh produk produk Hino.

    Lebih spesialnya lagi, dalam GIIAS 2018 nanti, pembalap utama Hino Truck Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan turut hadir meramaikan booth Hino.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...

    Depok Car Communities Rayakan HUT ke-4 dengan Meriah

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Komunitas mobil Depok Car Communities (DCC) menggelar acara untuk merayakan HUT ke-4 yang jatuh pada...

    Ini 4 Fitur Unggulan Peugeot 3008 SUV Saat Hujan

    JAKARTA, 12 Desember 2019 -- Memasuki musim penghujan Anda harus mempersiapkan diri dan kendaraan Anda. Jangan sampai ada masalah saat...

    Buka Pool di Yogyakarta, Cititrans Kini Layani Jalur Yogyakarta – Semarang

    Yogyakarta, 12 Desember 2019 -- Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle mengoperasikan pool di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai hari ini, Kamis (12/12/2019)....