Beranda Updates Gunakan Teknologi Terkini, MG Motor Hadirkan Digital Showroom

Gunakan Teknologi Terkini, MG Motor Hadirkan Digital Showroom

JAKARTA, Carvaganza.com – Morris Garage terus berinovasi di Indonesia. Setelah memperkenalkan produknya, MG ZS, lewat virtual pada 24 Maret 2020 lalu, kini MG Motor Indonesia mengadaptasi hal yang sama dalam fasilitas outletnya.

Hasil kerja sama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi digital. Kedua outlet resmi itu berdiri di The Breeze, BSD serta di Lippo Mall Puri. Teknologi digital yang dimaksud diaplikasikan berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar. Secara resmi disebut digital showroom. Kedua outlet ini mpu memberikan sebuah pengalaman baru bagi konsumen saat mengeksplorasi unit MG pilihannya.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan kedua outlet menawarkan inovasi yang sejalan dengan standar kualitas yang diterapkan oleh MG pada setiap pengembangan produknya, yaitu Brit Dynamic.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman. Kompetisi tidak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” katanya.

MG yang mulai dibesarkan di Indonesia sejak Januari 2020 lalu tetap konsisten dengan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind – tidak hanya pada saat mengendarai mobil MG, tetapi juga pada saat memasuki outletnya.

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” kata Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia.

Jaringan

Kini seluruh outlet MG yang sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Saat ini, lima outlet lainnya merupakan outlet 3S (salesservice, dan spare-parts) yang dapat dikunjungi di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno-Hatta, Bandung.

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars. Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TIPS: Persiapan Kendaraan Anda Jelang Musim Hujan

JAKARTA, Carvaganza -- Tak lama lagi musim penghujan sepertinya akan datang. Sudah beberapa pekan ini kerap hujan turun. Sebentar lagi, jalanan yang tergenang air,...

F1: Hamilton Dipenalti, Bottas Menangkan GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com – Menjawab ambisinya untuk paruh kedua musim 2020 ini, Valtteri Bottas akhirnya benar-benar berhasil merebut kemenangan di F1 Grand Prix Rusia 2020....

Booth Porsche Di Beijing Auto Show Bisa Ditonton Virtual, Ini Linknya

BEIJING, Carvaganza.com – Sebuah keadaan yang mendesak bisa membuat orang berpikir keras mencari jalan keluar. Seperti yang kita alami selama wabah COVID-19 menyerang dalam...

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...