Beranda Updates Go Internasional, 5 Merek Aftermarket Indonesia Hadiri Osaka Automesse 2020

Go Internasional, 5 Merek Aftermarket Indonesia Hadiri Osaka Automesse 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Produk aftermarket Indonesia terus go internasional. Seperti yang dilakukan 5 merek aftermarket lokal yang mejeng dan turut serta dalam pameran Osaka Automesse 2020, Jumat sampai Minggu (14-16 Februari 2020). Mereka adalah Lumens Light dari Bandung, Airlux Suspension dari Surabaya, PAKO Group — dengan produk Avantech dan Fortis dari Jakarta, premium car cover BitelBlack dari Jakarta dan body kit Karma dari Tangerang Selatan.

Mereka membawa produk terbaiknya untuk ditawarkan ke penggiat modifikasi di Negeri Sakura. Misalnya Airlux Suspension yang membawa produk air suspension dengan teknologi smart management yang terhubung dengan perangkat Android. Ada juga PAKO Group yang menghadirkan lini produk fashion wheels teranyarnya.

Tidak mau ketinggalan Lumen Light yang memamerkan kemampuan custom lampu mobil dengan beragam teknologi terkini yang disebut-sebut ‘tidak banyak dilakukan modifikator negara lain’. Sementara BitelBlack membawa produk terbaru, car cover 4D dengan tiungkat kedetailan tinggi dengan proses pembuatan berbasis digital.

Program ini tersendiri adalah bagian dari kampanye Great of Indonesia yang digaungkan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Great of Indonesia bertujuan membawa beberapa produk aftermarket lokal ke panggung modifikasi luar negeri.

“Ini adalah tahun kedua kami ikut berpameran di OAM. Tahun lalu pameran kami di sini dengan Great of Indonesia membawa hasil luar biasa, makanya tahun ini harapan kami bisa mendapat penjualan lebih baik lagi,” ujar Riska dari premium car cover BitelBlack. BitelBlack tahun ini menandatangai MOU dengan rekanannya di Jepang.

Kualitas Tak Kalah

Sementara Rendra dari Airlux Suspension mengatakan, “Harapan kita bisa dikenal secara internasional dan tak kalah bersaing dengan produk luar negeri, sehingga membanggakan modifikator Indonesia. Merek Airlux Suspension sendiri sudah berdiri sejak 3 tahun lalu.”

“Kita baru pertama kali ikutan OAM dan program Great of Indonesia ini bagus sekali untuk mendukung industri aftermarket Indonesia. Kita sudah sejak 1971 main velg OEM dan baru-baru ini mulai fokus ke aftermarket. Kita bawa 2 produk velg, alloy dan steel yang bisa dipakai offroad, dan tak kalah kualitasnya dengan produk Amerika Serikat,” ujar Yeremia Dwi, marketing departement head PAKO Group – velg Avantech dan Fortis.

“Tujuan kita ikut Great of Indonesia ke OAM ini adalah untuk memperkenalkan skill pengerjaan lampu anak bangsa ke dunia internasional. Selain itu kita juga ingin memperbesar pasar di dalam negeri dan menunjukkan kalau kita bisa berpameran di Jepang ini,” kata Krisna dari Lumens Light.

“Ini adalah tahun kedua kita berpameran di OAM dan tahun ini kita fokus untuk mencari distributor KARMA Body Kit di Jepang. Dengan mengikuti kegiatan ini kami rasakan sekali dampak positif terhadap brand KARMA Body kit, mudah-mudahan nanti mobil KARMA Body Kit bisa dipamerkan di sini,” kata Kiki Anugraha dari KARMA Body Kit.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...