GIIAS 2021: Akhir Pekan Ini, Waktu Buka Pameran Nambah Satu Jam

GIIAS

TANGERANG, Carvaganza -- Setelah kosong satu tahun, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendapat sambutan meriah. Antusiasme pengunjung GIIAS 2021 hingga memasuki hari ke-delapan penyelenggaraanya, Kamis (18/11) masih sangat tinggi. Melihat hal tersebut, pada akhir pekan terakhir GIIAS 2021 akan buka satu jam lebih lama.

Untuk memenuhi hal tersebut, mulai Jumat 19 November hingga Minggu 21 November 2021, GIIAS 2021 akan ditutup pada pukul 21.00 WIB dari yang semula tutup pukul 20.00 WIB. Diharapkan dengan waktu yang lebih lama, akan dapat memuaskan rasa ingin tahu dari seluruh masyarakat tentang produk unggulan dan inovasi teknologi yang dihadirkan para peserta.

“Kami berusaha memenuhi keinginan pengunjung agar dapat lebih puas menikmati GIIAS, maka setelah kami diskusikan bersama dengan para peserta, disepakati bahwa pada akhir pekan terakhir ini GIIAS 2021 akan memberikan ekstra satu jam untuk para pengunjung,” ungkap Romi Presiden Direktur Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2021 dalam keterangan resminya.

Dengan adanya perpanjangan waktu buka pameran, tidak berarti GIIAS melonggarkan aturan protokol kesehatan yang telah berlaku sebelumnya. Seluruh protokol kesehatan akan tetap berjalan dengan ketat. Pada penyelenggaraan GIIAS 2021, seluruh pihak terlibat termasuk para pengunjung harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Pengunjung juga diharuskan selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online. Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya.

GIIAS Jokowi

Kendaraan Komersial

Selain mobil dan motor, GIIAS 2021 juga diikuti peserta dari kendaraan komersial. Tahun ini ada nama Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania dari kendaraan komersial dengan menampilkan berbagai produk dan teknologi inovasi terbaru mereka sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2021.

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yaitu Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N). Sedangkan Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021. Selanjutnya Mitsubishi Fuso membawa model Fighter, Colt Diesel FE71L dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. Sedangkan Scania hadir dengan membawa Chassis Bus Scania K410iB.

Selain kendaraan penumpang dan komersial, tentu GIIAS juga menghadirkan puluhan brand aftermarket dan juga supporting industries. Berbagai merek tersebut ada Llumar, CPF1, Sinar Mas Land, Day Trans, Dunlop, Falken, Oxygen, Dellium Radial, Swallow, BG Indonesia, Ravenol, Wepp, Fleetify.id, Pundarika, Road Party, Campervan Indonesia, Protera, YDBA, Aspira, GS, Pirreli, V-Tech, Parjo, Venom, Boson, Telto, Toys Kingdom, Tekiro, Rexco, Ryu, KIT, Glade, Sharp, Blueair, Bkleen, Alpinestar, Servvo dan Kosmik Indonesia. (RAJU)

Baca juga: Ini Daftar Mobil Yang Dinaiki Presiden Jokowi Di GIIAS 2021

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya