Beranda Updates Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

TANGERANG, 21 April 2018 – Shop&Drive menggelar acara Pemecahan Rekor Muri: Penggantian Terbanyak untuk Perempuan Indonesia yang bertajuk “Kartini On The Road” di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, hari ini, Minggu (21/4). Acara ini diikuti 370 perempuan Indonesia.

Sebagai ritel otomotif modern terpercaya dari Astra Otoparts, Shop&Drive siap mengakomodir perawatan kendaraan, tidak hanya untuk kalangan pria saja, tapi juga perempuan sebagai kartini masa kini. Memperingati hari Kartini di tahun 2018 ini, Shop&Drive menjalankan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraannya.

Acara pemecvahan rekor ini merupakan bagian dari kampanye digital tersebut. Setelah dilakukan tahap seleksi, Shop&Drive mencatat 370 perempuan Indonesia sebagai kartini masa kini yang beruntung ikut serta dalam memecahkan rekor muri tersebut. Jumlah peserta sesuai dengan jumlah outlet Shop&Drive, yakni 370 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan mengusung tema Kartini On The Road, Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di Hari Kartini, yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara yang membuat dunia otomotif tidak begitu asing lagi di telinga para perempuan,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rekor penggantian aki mobil terbanyak berhasil diperoleh Shop&Drive yang ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita. Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh perwakilan MURI Indonesia kepada Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD). Shop&Drive juga menyediakan layanan Call Centre 24 jam di nomor 15-000-15 yang bisa dihubungi jika ada masalah di tengah jalan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto