Beranda Updates Final Black Auto Battle di Surabaya Akan Hadirkan The Champ

Final Black Auto Battle di Surabaya Akan Hadirkan The Champ

SURABAYA, 1 Desember 2018 – Black Auto Battle 2018 akhirnya memasuki babak final. Pertarungan sengit adu kreatifitas dalam modifikasi mobil ini akan mencari satu juara dengan gelar The Champ. Babak akhir ini dihelat di Grand City Mall, Surabaya pada Sabtu (1/12) dan Minggu (2/12).

Banyak kelas diperebutkan pada perhelatan bertaraf International ini antara lain Black Out Loud, Black Auto Dyno Test dan Black Auto Modify.

Black Auto Modify juga tidak hanya memperlombakan kreatifitas antar modifikator di Surabaya, tapi King Of Black di Surabaya akan langsung diadu untuk memperebutkan The Champ. Peserta yang mengikuti ajang ini juga terbilang banyak yang antusias dengan berbagai kategori.

“Untuk Black Auto Modify sendiri ada 90 kontestan,” ujar Boy selaku ketua penyelenggaran.

Selain mobil yang diadu antar modifikator di Surabaya dan sekitarnya, 12 mobil diantaranya adalah 3 juara dari masing-masing kota sebelumnya untuk memperebutkan The Black Auto Master.

Perhelatan final ini semakin seru dengan hadirnya dua modifikator ternama yaitu Akasia Motor dari Jakarta dengan baby Falcon dan Kupu-kupu malam dari Jogja yang membawa mobil keren miliknya dengan nama G-Concept.

Selain itu ada juga Creative Auto Modified dari Pekanbaru juga ikut hadir. Ia membawa Honda Brio yang dahulu sempat menang pada ajang Honda Jazz Brio Contest di Jakarta dengan konsep berbeda.

Buat kalian yang mau lebih tahu tentang keseruannya, bagi warga Surabaya bisa langsung datang ke lokasi. Karena bakal seru juga dengan hadirnya musisi dari Brunei Darusalam dan FDJ dari Cina.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza