Beranda Updates Festival Avanza-Veloz Sebangsa Tularkan Gaya Hidup Sehat di Manado

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Tularkan Gaya Hidup Sehat di Manado

MANADO, 13 Oktober 2019 – Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-7 yaitu, Manado. PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di ibu kota Sulawesi Utara itu selama 2 hari, Sabtu (12/10) hingga Minggu (13/10), berlokasi di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado.

Berbeda dengan sebelumnya, rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Manado kali ini dimulai dengan Toyota Family Run pada Sabtu (12/10). Sebanyak 400 masyarakat kota Manado beserta anggota keluarga melakukan aktivitas lari bersama mengelilingi area pusat kota dengan total jarak yang ditempuh 5 kilometer untuk menikmati akhir pekan sembari populerkan gaya hidup sehat bersama.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini diharapkan tak hanya dapat menyemarakkan akhir pekan kota Manado, namun juga turut populerkan gaya hidup sehat bagi masyarakat setempat melalui acara Toyota Family Run.

“Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Manado yang telah mengikuti rangkaian acara dengan menunjukkan rasa kebersamaan dalam keberagaman. Semoga Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” kata Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya.

Di saat yang bersamaan, pengunjung bisa menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Mulai dari zona Jajanan Sebangsa, zona Dolanan Sebangsa, zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria dengan berbagai hadiah menarik.

Tak ketinggalan juga kompetisi seperti kompetisi online yaitu Player Unknown Battle Grounds (PUBG), kompetisi Goyang Poco-Poco, kompetisi Zumba, hingga kompetisi Kpop Dance. Berbagai kompetisi ini merupakan program apresiasi tambahan dimana masyarakat kota Manado dan disekitarnya berkesempatan untuk memenangkan total hadiah jutaan rupiah. Toyota juga menyiapkan pagelaran musik yang menampilkan DJ Olivia pada Sabtu (12/10) dan penyanyi ternama Andmesh Kamelang pada Minggu (13/10).


“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Manado agar tak hanya dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga namun juga dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu kompetisi ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Jangan lupa kunjungi microsite www.avanzavelozsebangsa.com dan upload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...