Beranda Updates Era “Rock ‘N Roll” 70-an akan Jadi Tema Jakarta Custom Culture 2018

Era “Rock ‘N Roll” 70-an akan Jadi Tema Jakarta Custom Culture 2018

JAKARTA, 31 Mei 2018 – Menyusul kesuksesan penyelenggaraannya pada dua tahun terakhir, Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 siap kembali digelar untuk ketiga kalinya tahun ini. Seperti tahun lalu, JCC 2018 akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2018.

Untuk pergelaran tahun ini, JCC 2018 akan berlangsung tepatnya pada tanggal 27-28 Oktober 2018. Edisi tahun ini, JCC yang diselenggarakan atas kolaborasi PT Punakawan Media Digital dan Jakarta Hotrod n Classic Community (JHCC).

JCC takan mengusung tema “Drive, Ride, Rock ‘N Roll”, yang akan membawa para pengunjung kembali ke era ’70-an dengan keunikan warna dan gaya modifikasinya sendiri. Kendaraan ikonik dari era tersebut juga akan dipamerkan pada kesempatan ini.

Selain tema 70’s, JCC 2018 akan turut mengajak industri lain di luar dunia otomotif untuk ikut serta meramaikan lokasi di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran. Mulai dari fashion, craft atau kerajinan dan seni pun terbuka lebar untuk dapat bergabung di JCC 2018.

“Yang membedakan tahun kemarin dan sekarang, kami mengharapkan tahun ini lebih banyak industri- industri kustom selain otomotif yang mulai bergabung karena bicara custom culture itu bukan hanya otomotif,” Dudy P. Zarius selaku Head Promotion of Jakarta Custom Culture.

Oleh karena itu, panitia penyelenggara menyiapkan serangkaian acara non otomotif yang menarik, termasuk hiburan musik, JCC Art Custom, dan menonton film klasik dalam format layar tancap. Tahun lalu juga diadakan pemutaran film, sementara tahun ini berubah konsepnya menjadi layar tancap.

“Intinya, agar semua orang bisa menikmatinya dengan santai. Film-film yang akan diputar adalah film Indonesia klasik, seperti film- filmya alm. Benyamin,” sambung Dudy.

JCC untuk pertama kalinya menghadirkan kontes mobil custom yang bertajuk “Show and Shine”. Beberapa program baru tersebut diharapkan dapat memperkaya konten JCC sebelumnya seperti builder performance, custom diecast, custom bicycle dan parade yang ikonik dari JCC.

Pada edisi sebelumnya, JCC berlangsung pada bulan Oktober 2017 dengan tema “Old Scholl vs New School”, menampilkan sekitar 200 mobil dan 200 motor custom yang bukan hanya dari Jakarta, tapi juga berbagai daerah di Indonesia. Tahun lalu juga tidak kurang dari 300 tenant memeriahkan acara yang pertama kali digelar di tahun 2016 itu.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

All New Ertiga Suzuki Sport Diperkenalkan Keliling Indonesia

JAKARTA, 24 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai roadshow perkenalkan model baru All New Ertiga Suzuki Sport....

GOJEK Peduli Distribusikan Bantuan 7 Ton untuk Korban Banjir Jayapura

JAYAPURA, 24 Maret 2019 – GOJEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia bersama mitra driver, turut membantu korban...

Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

JAKARTA, 24 Maret 2019 -- Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport yang menambah line-up keluarga Ertiga, Jumat...

Beginilah Sosok DFSK Glory 560 yang Akan Meluncur Minggu Depan

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- Setelah beberapa waktu lalu Carvaganza mendapat foto DFSK Glory 560 dari sales, kali ini kami...

Suzuki Ertiga Tambah Banyak, Suzuki Naikkan Target 20%

JAKARTA, 23 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah keluarga All New Ertiga dengan memperkenalkan All New Ertiga...