Dokter Mobil Buka Outlet Ke-15 Di Serpong, Manfaatkan Promonya

JAKARTA, Carvaganza.com -  Bengkel spesialis AC dan Tune-Up Dokter Mobil terus melebarkan sayap bisnisnya. Pada Minggu lalu membuka outlet ke-15 di daerah Serpong, Propinsi Banten, tepatnya di Jalan Raya Serpong KM7.

Pembukaan Dokter Mobil Raya Serpong ini memberikan kemudahan kepada para pelanggan setia untuk menggunakan jasanya di Kawasan tersebut. Sekaligus demi memenuhi permintaan dan kebutuhan bagi konsumen di Jalan Raya Serpong, Alam Sutera dan sekitarnya.

“Dokter Mobil Raya Serpong ini akan memiliki standar yang sama dengan cabang-cabang lainnya. Standar ini meliputi peralatan bengkel dari 9circle yang lengkap dan canggih. 9circle sendiri adalah supplier kebutuhan bengkel dari Jerman yang produknya telah diakui oleh berbagai bengkel di seluruh dunia,” ujar owner Dokter Mobil yang akrab disapa Ko Lung-Lung.

Baca juga: Program Deal Cermat Permudah Pelanggan Punya Mobil Toyota

Ko Lung-Lung mengatakan bahwa konsumen tidak perlu mengkhawatirkan kualitas servis di Dokter Mobil Raya Serpong. Pasalnya, Dokter Mobil mempercayakan 9circle sebagai pemasoknya dalam menggunakan produk serta mesin di seluruh cabang Dokter Mobil. Sehingga kualitasnya tetap terjamin dan pelayanan yang diberikan pun memiliki standar kualitas yang sama antar cabang tersebut.

Sebagai bengkel spesialis AC dan Tune Up, di dalam setiap melakukan pengerjaannya, Dokter Mobil melakukan sistem tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal pertama di Indonesia. Pasalnya, aku Ko Lung-Lung, waktu sangat berharga sehingga kecepatan dan kualitas merupakan bagian prioritas di Dokter Mobil. Dengan service di Dokter Mobil waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat.



Baca juga: Aston Martin Klasik Dijual di Facebook, Punya Kejutan Dahsyat

“Dokter Mobil menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70% mesin dan 30% tenaga ahli, itu membuat service di Dokter Mobil tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.” jelas Ko Lung-Lung lebih lanjut.

Pada masa pandemic COVID-19 ini, setiap cabang Dokter Mobil memberlakukan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat untuk mencegah penularan wabah penyakit ini. Dengan demikian, keamanan dan kesehatan konsumen serta karyawan Dokter Mobil tetap terjaga sehingga semua pihak merasa nyaman menggunakan jasanya. Nah, protokol COVID-19 itu juga termasuk diberlakukan di cabangnya yang baru di Dokter Mobil Raya Serpong.

Protokol COVID-19 yang dijalankan mulai dari teknisi dan admin bengkel yang selalu mengenakan masker dan melakukan jaga jarak dengan konsumen.  Kursi-kursi di ruang tunggu yang diberi jarak, hingga sterilisasi seluruh sudut ruangan bengkel setiap hari dengan fogging yang berisikan cairan desinfektan. Konsumen bisa menikmati ruang tunggu yang nyaman dengan kelengkapan wifi-nya tanpa perlu merasa khawatir.

Baca juga: VIDEO Review First Impression Toyota Corolla Cross Versi Indonesia

Nah sehubungan dengan pembukaan outlet baru di Serpong, jika ingin mendapatkan  promo pembukaan Dokter Mobil cabang Raya Serpong silakan hubungi customer service terlebih dahulu untuk reservasi. Untuk gratis Cuci AC silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0877 8301 4453 dan untuk gratis Fogging silahkan melakukan reservasi via Whatsapp di 0822 4921 1102.

EKA ZULKARNAIN

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda