Beranda Updates Digitalisasi Perkembangan Otomotif Indonesia

Digitalisasi Perkembangan Otomotif Indonesia

JAKARTA, 29 Juni 2019 – Sebagai bagian dari rangkaian penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 penyelenggara pameran tersebut menyelenggarakan pre-event bertajuk GIIAS Talk X Blibli.Com, “Empowering Automotive New Ideas.” Talkshow ini diselenggarakan hari Sabtu (29/6) di Donika Eatery Jakarta Selatan.

Talkshow ini menampilkan speaker dari kalangan otomotif yakni atlet Paralympic M. Fadli, yang juga mantan pembalap motor, Hartono Sufi sebagai Chief Marketing Officer Modifikasi.com, jurnalis dan youtuber Fitra Eri, Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo, dan Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership Blibli.com.

M. Fadli dengan penuh semangat mengisahkan perjalanan kariernya di otomotif sampai akhirnya mengalami nasib naas, namun tak membuatnya patah semangat.

“Titik balik buat saya adalah saat saya memutuskan untuk melanjutkan karier saya sebagai atlet. Tidak menyerah dan membuka peluang lewat cabang olahraga baru yang dapat dibilang sama menantangnya dengan cabang olahraga yang saya geluti sebelumnya yaitu balap motor,” tutur Fadli.

Sementara itu, Lay Ridwan dari Blibli.com yang mensponsori GIIAS 2019 mengatakan bahwa sebagai mal online, Blibli.com menjadi platform yang melengkapi pengalaman pelanggan saat membeli produk otomotif. Melalui Blibli.com, para pelanggan bisa memeriksa harga, membandingkan spek dan mendapatkan penawaran khusus.

“Kini kami juga telah menghadirkan teknologi 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan para pelanggan untuk merasakan fitur inovatuf yaitu virtual test drive,” tambah Lay Ridwan.

Sebagai informasi, GIIAS 2019 akan dilangsungkan pada 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE, BSD.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza