Beranda Updates Dhika CH Berhasil Juara Kejurnas Drift Seri 4 Di Yogyakarta

Dhika CH Berhasil Juara Kejurnas Drift Seri 4 Di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 8 Desember – Kejuaraan Nasional Drifting sudah memasuki putaran keempat. Event kali ini dilaksanakan di Landasan Udara Gading, Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akhir pekan ini juga sekaligus menutup rangkaian drifiting dengan pelaksanaan dua putaran sekaligus yaitu seri 4 dan seri 5. Dhika CH dari tim GT Radial menjadi juara pada putaran keempat.

Pertarungan dansa mobil di final antara Dhika CH dan Amandio sangat seru. Sayangnya, dari poin masih unggul Amandio dari tim ABM Motorsport

Putaran kelima pun akan langsung dilaksanakan pada Minggu (9/12). Perebutan juara ketiga juga antara M Irdam melawan Valentino Ratulangi akhirnya dimenangkan oleh M Irdam.

Selain itu, Valentino Ratulangi yang juga dari ABM Motorsport berhasil mengunci gelar Kejurnas Drift  2018 setelah memenangi kelas Rookie. Point yang diraihnya jauh diatas drifter lain. Sedangkan untuk kelas umum ia mendapatkan peringkat keempat.

Lantas, siapakah yang akan menjadi juara di putaran kelima dan memiliki point tertinggi? Ikuti terus keseruannya di website Carvaganza.

VALDO PRAHARA