Beranda Updates DFSK Glory i-Auto, Apa Senjata Andalannya Bersaing di Segmen Mid Large SUV?

DFSK Glory i-Auto, Apa Senjata Andalannya Bersaing di Segmen Mid Large SUV?

JAKARTA, Carvaganza.com – DFSK sudah mengumumkan rencana kehadiran satu kendaraan penumpang baru di tahun ini. Kepastiannya memang sedikit tertunda lantaran pandemi COVID-19. Namun sedikit demi sedikit informasi terkait DFSK Glory i-Auto terus hadir. Yang terbaru adalah soal harga.

Setelah mengumumkan rencana kehadiran Glory i-Auto, DFSK menyebutkan jika SUV terbaru dari keluarga Glory Series ini sudah dikirimkan ke dealer-dealer. Bahkan konsumen sudah bisa melakukan test drive dan pemesanan. Hadirnya DFSK Glory i-Auto dalam waktu dekat ini akan menjadikan SUV satu ini sebagai flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

DFSK memang snagat percaya diri dengan line-up terbarunya ini. Kehadiran SUV dengan fitur canggih dan modern ini akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang semakin membesar dan menjadi salah satu model kendaraan favorit di Tanah Air. Berbagai tawaran diberikan DFSK Glory i-Auto untuk bersaing.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Segera Meluncur, Banyak Upgrade Baru

Modal

Modal utama mereka adalah desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif untuk konsumen tercinta DFSK. Semua yang ditawarkan di DFSK Glory i-Auto merupakan hasil manifestasi semangat DFSK untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

Sebagai varian tertinggi, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan fitur terbaik. Salah satunya adalah fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Baca juga: COVID-19 Paksa DFSK Undur Peluncuran Glory i-Auto di Indonesia

Fitur

DFSK Glory i-Auto hadir dengan seperangkat fitur yang memudahkan. Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Masuk ke bagian kabin, DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Baca juga: DFSK Mulai Sebar Glory i-Auto ke Dealer, Sudah Bisa Dipesan?

Sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat auto AC control system. DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

Jadi kapan akan diluncurkan resmi? Memang belum ada waktu pastinya. Tapi seperti yang sudah diungkapkan di atas, konsumen sudah bisa melakukan test drive DFSK Glory i-Auto di dealer-dealer. Jika tertarik, juga sudah bisa memesan. Namun harga pasti maupun Down Payment belum ada. Dealer hanya menerima booking fee.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...