Beranda Updates Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

Dealer Mercedes-Benz Bandung Terima Sertifikat Fasilitas Body & Paint Centre

BANDUNG, 13 November 2019Dealer Mercedes-Benz PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management. Fasilitas Body & Paint Centre of Competence milik mereka resmi mendapat sertifikasi (Certified) dari Daimler AG, Jerman.

Sertifikasi ini membuat PT Citrakarya Pranata – yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No.727 Bandung — memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan kendaraannya.

Sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management ini menunjukkan jika dealer PT Citrakarya Pranata memiliki standar yang sama dengan dealer Mercedes-Benz lainnya di dunia.

Dealer PT Citrakarya Pranata memiliki bangunan seluas 5.099 m2 yang terdiri dari showroom dan kantor seluas 1.410 m2, bengkel dan gudang suku cadang seluas 3.689 m2. Sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (spray booth) dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Fasilitas Body & Paint Centre ini melayani perbaikan bodi (body repair) & perbaikan cat (paint repair), perbaikan aluminium (aluminum repair), perbaikan cerdas (smart repair), water-based system high scratch-resistance (clear coating), dry sanding system, dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi atau mixing colour computerization.

Proses pengecatan menggunakan material cat “AkzoNobel  Sikkens” dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz. Fasilitas ini menggunakan cat air (waterbased paint) yang ramah lingkungan dan proses dry sanding yang mempercepat proses kerja.

Untuk menambah pelayanan, dealer ini juga menyediakan jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan (pick-up and delivery service). Tak ketinggalan, setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts mengacu kepada panduan warranty manual repair.

PT Citrakarya Pranata telah berdiri sejak tahun 1988 sebagai satu-satunya dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz dan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Jawa Barat.

PT Citrakarya Pranata

Authorized Mercedes-Benz Dealer
Jl. Soekarno-Hatta, Km 6 No. 727
Bandung, Jawa Barat 40286
Tel: +62.22.86028602
Fax: +62.22.86028600
www.citrakaryapranata.mercedes-benz.co.id

Jam buka, Sales:
Senin–Jumat: 08:00 – 17:00
Sabtu: 09:00 – 17:00
Minggu: tutup
Jam buka, Service:
Senin–Jumat: 08:00-17:00
Sabtu: 08:00–13:00
Minggu: tutup
24h Emergency (darurat)
Service kendaraan penumpang: 081 124 5688
Service kendaraan niaga: 081 1233 3898

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...