Beranda Updates Bugatti Chiron PF 390 Timepiece dari Parmigiani Fleurier

Bugatti Chiron PF 390 Timepiece dari Parmigiani Fleurier

Mungkin untuk para petrolhead kurang lengkap jika tidak mengoleksi barang barang yang berkaitan dengan kendaraan mereka. Sebagai contoh adalah jam tangan. Untuk para pecinta Bugatti, pembuat jam tangan asal Swiss, Parmigiani Fleurier, mengeluarkan jam yang berkaitan dengan Bugatti Chiron.

Jam tersebut adalah Bugatti Chiron PF 390. Jam tangan pria ini ini merupakan sebuah jam yang sesuai dengan karakter Bugatti yang sangat bergaya dan memiliki kekuatan yang besar.

Parmigiani menyatakan bahwa jam ini merepresentasikan generasi terbaru dari Bugatti yang menggunakan motor block pada pergelangan dengan pergerakan turbular yang unik.

Selain itu jam ini menggunakan tourbilon regulator pada bagian belakang. Dengan menggunakan material tersebut menjadi sebuah solusi  untuk memisahkan gerakan menjadi dua kompartemen yang berbeda didalam interaksi yang berkesinambungan seperti sebuah mesin.

Untuk harga sampai saat ini belum ada keterangan resmi, namun melihat tipe sebelumnya, Parmigiani Fleurier mematok harga sekitar US$ 350.000 dan untuk tipe yang baru ini tidak akan murah dari yang sebelumnya.

TITO LISTYADI