Beranda Updates Bridgestone Tire Indonesia Hadirkan 2 Booth di GIIAS 2018

Bridgestone Tire Indonesia Hadirkan 2 Booth di GIIAS 2018

Satu booth tampil dengan tema olimpiade, booth lain menghadirkan konsep TOMO

TANGERANG, 9 Agustus 2018 – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, pada 2–12 Agustus 2018. Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth di area Pre-Funtioned Hall 3 dan 6, ICE, BSD.

Kedua booth akan menampilkan dua tema berbeda. Di Hall 6, Bridgestone menghadirkan sebagai Worldwide Olympic Partner resmi. Di booth ini Bridgestone menampilkan berbagai aktivitas yang dilakukan dalam mendukung Gerakan Olimpiade (Olympic Movement) serta komitmen Bridgestone dalam melakukan program-program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka dalam satu dekade terakhir. Sementara di Hall 3, Bridgestone akan menampilkan keunggulan layanan jaringan distributor ban resmi mereka dalam tiga dekade terakhir, yaitu Toko Model (TOMO).

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2018 ini, yang merupakan saat paling tepat bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami terhadap perkembangan industri otomotif Tanah Air,” kata Akihito Ishii, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

“Selain itu, ini juga menjadi momen terbaik bagi kami untuk menunjukkan komitmen CSR global “Our Way to Serve” kami serta peran serta kami sebagai official Worldwide Olympic Partner,” tambahnya.

Pada bulan Maret tahun 2017, Bridgestone Corporation meluncurkan komitmen global CSR-nya yang terbaru yaitu “Our Way to Serve” yang fokus pada tiga pilar yaitu: Mobility, People dan Environment. “Our Way To Serve” merupakan refleksi filosofi perusahaan jangka panjang terhadap Serving Society with Superior Quality sekaligus menitikberatkan perusahaan terbaik itu bukan hanya melakukan yang terbaik bagi pemangku kepentingannya (stakeholders) saja, melainkan secara bersamaan berkontribusi untuk dunia yang lebih baik.

“Selama empat dekade, Bridgestone telah memproduksi produk-produk ban terbaik untuk melayani para konsumen otomotif di Indonesia. Selain itu, kami juga telah melakukan berbagai program-program tanggung jawab sosial yang fokus pada masyarakat,” ujar Akihito.

Booth Coprorate Bridgestone Indonesia menempati area seluas 140 meter persegi di area pre-functioned Hall 6, ICE, BSD juga akan menampilkan aktivitas menghibur bagi pengunjung seperti Athlete photo booth. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan goodie bag berisi souvenir menarik serta voucher untuk mencicipi sajian di Mini Bar yang tersedia.

Bridgestone Indonesia juga menampilkan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu TOKO MODEL (TOMO). Berlokasi di Hall 3, di area Pre-Functioned ICE, BSD, Bridgestone tidak hanya menunjukkan gambaran tampilan fisik jaringan TOMO yang telah mencapai 287 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, namun juga mengedepankan kualitas layanan dan kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan saat mengunjungi TOMO.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...